Inilah Figur Penyebar Inspirasi Bangsa 2015

Ada yang baru dari Semangat Astra Terpadu Untuk (SATU) Indonesia Awards 2015. Selain
kategori individu, kali ini ada kategori kelompok dalam ajang pemberian apresiasi kepada pemuda-pemudi inspiratif di Indonesia ini.

Mereka adalah para mutiara bangsa yang memiliki semangat sejalan dengan Astra, yakni berkarya dan memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar serta membawa semangat perubahan menuju Indonesia yang lebih baik.

Para juri yang terdiri dari Prof. Emil Salim, Prof. Nila Farid Moeloek, Prof. Fasli Jalal, Tri Mumpuni dan Dr. Onno Purbo membutuhkan diskusi cukup panjang saat menentukan para penerima apresiasi dari setiap bidang, yaitu: Pendidikan, Lingkungan, Usaha Kecil & Menengah, Kesehatan dan Teknologi. Bahkan di bidang Pendidikan, ada dua penerima apresiasi SATU Indonesia Awards 2015, karena kualitas dan ketulusan dari programnya nyaris sama.

Foto 1(1)

 

“Hari ini, kita kembali menyaksikan hadirnya pejuang-pejuang muda dari pelosok Nusantara. Mereka dengan segenap tenaga dan pikiran telah memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan wilayah masing- masing. Mereka adalah pemuda-pemudi terpilih dari tim juri yang berpengalaman dan melewati proses yang sangat panjang,” kata Presiden Direktur PT Astra International Tbk, Prijono Sugiarto dalam rilisnya.

Ada 6 orang dan satu kelompok yang menerima apresiasi SATU Indonesia Awards 2015. Mereka
adalah pemuda-pemudi berusia di bawah 35 tahun yang telah memberikan kontribusi positif untuk masyarakat di sekitarnya melalui lima bidang yang telah disebutkan sebelumnya. Inilah para mutiara-mutiara bangsa tersebut: (bersambung)

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)