Jadi Duta Merek AIA, Beckham Kampanyekan Gaya Hidup Sehat

Mantan pesepak bola David Beckham menghadiri acara temu media yang diselenggarakan oleh perusahaan asuransi, AIA, dalam kampanye "Whats Your Why" yang berlangsung di Hotel Raffles, Ciputra World 1, Jakarta (26/3/2018). Dalam kedatangannya ke Jakarta ini, Beckham mengampanyekan gaya hidup sehat.

Stuart A. Spencer, Group Chief Marketing Officer AIA Group, memaparkan hasil  survei Healthy Living Index tahun 2016 menunjukkan lebih banyak orang dewasa di Indonesia yang merasa kesehatan mereka tidak sebaik 5 tahun lalu. Walaupun 54% orang Indonesia menyadari bahwa olah raga secara rutin adalah salah satu faktor penting dalam hidup sehat, hanya 16% yang berolah raga secara rutin.

Dengan memahami kondisi kesehatan di Indonesia, AIA, merasa sebuah lankah tepat untuk mendorong masyarakat dalam menerapkan gaya hidup sehat dan menjadi lebih aktif. “ AIA Health Fest yang dihadiri oleh David adalah salah satu cara untuk membangun kesadaran akan pentingnya menjaga gaya hidup sehat,” ujar dia.

Selain kemitraan dengan David Beckham melalui kampanye besar What’s Your Why, komitmen AIA terhadap hidup sehat juga ditunjukkan melalui sejumlah inisiatif, termasuk kemitraan dengan Tottenham Hotspur, AIA Junior Cup – turnamen sepak bola untuk anak-anak U-10 dan U-12 dan AIA Championship yaitu dengan kompetisi sepak bola tahunan untuk karyawan, mitra dan nasabah. “Acara ini sendiri merupakan bagian dari komitmen AIA untuk membantu masyarakat untuk hidup lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik.”

Dipilihnya David Beckham sebagai ambassador yang turut mengkampanyekan “What's Your Way, kata Stuart, lantaran AIA dan David memiliki tujuan yang sama, yaitu ingin mendorong masyarakat untuk memperhatikan kesehatan mereka dan memotivasi mereka untuk hidup lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik. “Ada kecocokan yang kuat di antara kami, mengingat semangat David untuk hidup sehat dan dukungan AIA bagi jutaan orang melalui rangkaian produk perlindungan dan perencanaan keuangan kami,” tegas dia.

Adapun Beckahm merasa senang terlibat dalam kampanye global yang dibesut AIA. Ia merasa beruntung karena memiliki karir yang membuat dia untuk harus terus menjaga kebugaran tubuh. “Orang-orang sangat sibuk dengan kehidupan mereka, jadi saya harap ada cara yang lebih mudah bagi kami untuk membantu keluarga tetap aktif dan sehat.”

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)