Jamkrindo Bagikan Ribuan Paket Sembako

Sebagai bentuk kepedulian Perum Jamkrindo kepada masyarakat yang membutuhkan di saat Ramadhan dan jelang Hari Raya Idul Fitri 2018, Perum Jamkrindo  memberikan  sembako gratis dan santunan kepada yatim piatu.

Kegiatan Pembagian Sembako dan Santunan Yatim Piatu bagian dari rangkaian kegiatan sosial untuk memeriahkan hari jadi perusahaan yang ke-48 tahun yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2018.

Direktur Utama Perum Jamkrindo, Randi Anto, mengatakan, pembagian sembako gratis dan santunan bagi anak yatim piatu akan dilakukan serempak di seluruh kantor unit kerja seluruh Indonesia dan dilakukan bersama-sama dengan acara safari Ramadhan yang dilakukan jajaran direksi di beberapa kantor cabang  Jamkrindo.

Total ada 4.800 paket sembako gratis yang dibagikan dan 3.470 anak disantuni. Dengan rincian di kantor pusat, dibagikan 500 sembako, sedangkan sisanya tersebar di Semarang, Banjarmasin, Mataram, Bandung, Sorong, Malang, Medan, Jambi dan Pontianak. “Kegiatan ini merupakan bukti bahwa keberadaan Perum Jamkrindo, sebagai salah satu BUMN, dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat di sekitarnya,”ujar dia.

Selain itu, Jamkrindo juga melakukan berbagai rangkaian kegiatan sosial lainnya seperti operasi katarak gratis di Sumedang, donor darah, dan Jamkrindo peduli pendidikan yang berupa pemberian paket perlengkapan pendidikan untuk Sekolah Dasar yang akan dibagikan serentak di seluruh Indonesia pada 26 Juni 2018.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!