Jamkrindo Salurkan Bantuan Untuk Tenaga Kesehatan

PT Jamkrindo memberikan bantuan paket nutrisi dan sembako untuk tenaga kesehatan di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Group. Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis leh Ketua Tim Penanganan Covid-19 PT Jamkrindo Lusy Susanti kepada Direktur Operasional Medis RSPP dr. Asep Saepul Rohmat, Sp.PD, KGEH.

Direktur Utama PT Jamkrindo Putrama Wahju Setyawan mengatakan bahwa tenaga kesehatan memiliki peran strategis dalam upaya penanggulangan covid-19. “Saya berharap bantuan ini bisa membantu tenaga kesehatan agar tetap sehat dalam menjalankan tugasnya,” ujarnya.

Sebelumnya, Jamkrindo juga menyerahkan bantuan kepada tenaga kesehatan RSPP dalam bentuk bantuan nutrisi. Selain kepada RSPP, Jamkrindo juga telah memberikan bantuan prestasi kepada 51 putra/putri tenaga kesehatan dan juga bantuan APD dan masker medis ke beberapa rumah sakit di sejumlah daerah di Indonesia, antara lain Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), RS PMI Bogor, RS Drajat Prawinegara Serang, RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus, RSUD Depok, RSUD Pasar Rebo, RS Simprug, RSUD Budhi Asih, RSUP Fatmawati, RSPI Prof. Dr. Sulianti Saroso dan lain-lain. Selain itu Jamkrindo juga memberikan bantuan sembako para tenaga kesehatan.

Untuk diketahui, di tengah situasi pandemi ini, perusahaan memiliki fokus melakukan penjaminan kredit, Jamkrindo turut serta dalam Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN). Sampai dengan 31 Agustus 2021, Jamkrindo bersama anak usahanya Jamkrindo Syariah, telah mencatatkan penjaminan kredit modal kerja (KMK) senilai Rp 20,76 triliun untuk 1.306.539 debitur.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)