K-Link Peduli Bagikan Vitamin dan Suplemen untuk Pasien Covid-19

Radzi Saleh, Direktur K-Link

Selama satu setengah tahun ini, pandemi Covid-19 telah mengajarkan kita semua untuk disiplin menjaga kesehatan dan taat protokol kesehatan demi terhindar dari virus. Pentingnya minum suplemen kesehatan yang terbukti berkontribusi mengingkatkan imunitas tubuh. Semua pihak semakin bersikap proaktif membantu memerangi Covid-19 agar angka kasus baru dapat ditekan dan semakin banyak pasien Covid-19 yang sembuh.

Yuli Hartanto (38), seorang pekerja kantoran asal Kampung Rambutan, Jakarta Timur merupakan penyintas Covid-19 yang beberapa waktu lalu mengharuskannya melalukan isolasi mandiri selama 14 hari di rumahnya. Sebagai seorang suami, dia bertugas sebagai tulang punggung keluarga yang berjuang mencari nafkah kehidupan, sehingga bertekad untuk segera sembuh dari Covid-19.

Yuli juga telah menjalankan semua prosedur isoman, mulai dari makan, minum, tidur dengan cukup, berjemur, olahraga ringan, berpikiran optimis, positif dan selalu mengonsumsi vitamin dan suplemen kesehatan.  Salah seorang teman baiknya mengirimkan paket vitamin dan suplemen gratis dari K-Link Peduli berdasarkan informasi yang didapatkan dari Instagram. “Berkat paket isoman gratis dari K-Link Peduli seperti vitamin dan suplemen, saya bisa cepat pulih dari virus Covid-19,” ujarnya. Selain Yuli, masyarakat lain juga bisa mendapatkan paket isoman gratis ini dengan aktif mengikuti ketentuan yang ada di media sosial K-Link Indonesia.

Sebagai perusahaan yang peduli dengan kesehatan masyarakat Indonesia, K-Link selalu menganjurkan masyarakat agar hidup sehat, mematuhi protokol kesehatan dan rutin mengonsumsi suplemen kesehatan agar selalu sehat dan kuat menangkal segala macam virus.

Pandemi ini merupakan bentuk bencana skala global yang memerlukan dukungan semua elemen masyarakat untuk membantu banyak pihak yang sedang menghadapi masalah kesehatan. Oleh karenanya, K-Link dengan bangga menginisiasi program #klinkpeduli dengan memberikan paket gratis suplemen kesehatan K-Link khusus kepada pasien Covid-19 untuk membantu meningkatkan imun tubuh saat isolasi mandiri.

Paket gratis ini sebagai sebagai bentuk dukungan dari K-Link agar para pasien Covid-19 dapat memiliki suplemen kesehatan yang berkualitas, bagus dan teruji khasiatnya. Suplemen kesehatan K-Link berasal dari bahan-bahan alami atau natural, memiliki komposisi lengkap dan berkualitas serta teruji. Ada banyak testimoni pasien Covid-19 yang sembuh setelah mengonsumsi suplemen kesehatan K-Link. 

“Produk-produk suplemen kesehatan yang termasuk dalam program  paket isoman gratis adalah produk suplemen K-Link Isoman booster: K-Vit C Plus Teavigo (antioksidan), K-C susu skim bubuk (susu penambah imunitas tubuh), K-Liquid Chlorophyll (suplemen yang membantu memelihara daya tahan tubuh) dan lainnya,” jelas Radzi Saleh, Direktur K-Link dalam keterangan tertulis di Jakarta.

K-Link adalah perusahaan Digital Network Marketing yang memasarkan suplemen kesehatan. Kegiatan sosial kemanusiaan dan pendidikan merupakan bagian rutin dari program corporate social responsibility K-Link, program yang dilakukan secara berkala adalah pemberian beasiswa K-Link Care Peduli bagi siswa SMP dan SMU yang berprestasi dari keluarga prasejahtera.

Program CSR lainnya adalah membangun sekolah sekaligus pusat terapi untuk siswa berkebutuhan khusus dari keluarga prasejahtera di Sentul, dengan fasilitas gedung sekolah yang bagus dan lengkap. K-Link merupakan donatur tetap pada Panti Asuhan K-Link Darul Ihsan di Yogyakarta, membangun kembali gedung asrama yang rubuh sejak gempa Jogja tahun 2006.

Perusahaan swasta ini juga rutin membuka posko kemanusiaan untuk membantu para korban bencana alam yang terjadi di Indonesia, kegiatan ini telah dilakukan sejak tahun 2005. Membuka posko untuk menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang terkena bencana merupakan bentuk kepedulian K-Link kepada masyarakat yang sedang ditimpa musibah.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)