Kampanye #CleanIsANewCare Tingkatkan Kebersihan di Area Umum

#CleanIsANewCare adalah panggilan untuk bertindak dalam mempromosikan kebersihan sebagai bentuk kepedulian bersama (Foto: ist)

Meski jumlah kasus harian Covid-19 di Indonesia sudah mulai turun, dan pembatasan kegiatan sosial sudah dilonggarkan, masyarakat diimbau untuk tetap waspada dan selalu menjaga kebersihan diri sendiri dengan baik di area umum.

Salah satu penyedia layanan fasilitas terbesar, Atalian Global Services Indonesia membuat kampnye #CleanIsANewCare untuk mengajak masyarakat mengurangi penyebaran virus dengan mengambil tanggung jawab bersama ketika berada di area umum. Kampanye ini bagian dari komitmen perusahaan untuk terus menjadi pengingat akan pentingnya kebersihan sebagai komitmen jangka panjang, dan bukan hanya upaya jangka pendek.

Jingle dan video spesial yang menggabungkan musik dan tari telah dibuat berkolaborasi dengan EKI Dance Company untuk menyampaikan pesan secara visual yang membantu lintas generasi dengan mudah mengingat langkah-langkah sederhana dalam mengurangi penyebaran virus.

Jeffry Johary, CEO of Atalian Global Services Indonesia mengatakan, #CleanIsANewCare adalah panggilan untuk bertindak dalam mempromosikan kebersihan sebagai bentuk kepedulian bersama. Sebagai salah satu penyedia layanan fasilitas terbesar di Indonesia, kami merasa bahwa kami mempunyai tanggung jawab untuk menjaga masyarakat tetap aman dengan menggunakan solusi pelayanan kebersihan kami dan mempromosikannya dengan cara yang menarik.

Takako Leen, koreografer dan penari senior di Eksotika Karmawibhangga Indonesia (EKI Dance Company) juga menyampaikan, kolaborasi ini adalah hal yang baru bagi kami dan pesan positif dari #CleanIsANewCare memungkinkan untuk mengekspresikan kepedulian terhadap kebersihan dengan cara yang inovatif.

Atalian dan EKI Dance Company juga berkolaborasi dalam menyelenggarakan kompetisi dengan total hadiah Rp50 juta. Caranya, mengajak masyarakat untuk membuat ulang jingle video #CleanIsANewCare menggunakan kreativitas mereka masing-masing dan diunggah melalui media sosial.

Atalian Global Services Indonesia dikenal dengan standar facility services dan kepatuhan yang tinggi melalui self-delivery model. Perusahaan ini mengintegrasikan orang, proses dan teknologi melalui tim terpadu untuk mencapai hasil kerja yang baik. Tim terdiri lebih dari 13.000 karyawan menyediakan layanan yang berskala nasional, mencakup Jakarta, Balikpapan, Makassar, Surabaya, Pekanbaru, Medan, Batam, Semarang, Bandung, Samarinda, Bali, Lombok dan Palembang.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)