Kampanye Nivea #NeverStopCaring Menginspirasi Penghuni LP Perempuan

(kiri) Sharita Lefana, Brand Manager Nivea Face PT Beiersdorf Indonesia

Kita sering kali tidak peduli dengan lingkungan sekitar. Padahal, apabila kita tidak egois dengan kesibukan diri sendiri, maka perhatian kita akan memberikan dampak positif. Kondisi ini ditangkap produk skin care Nivea melalui gerakan #NeverStopCaring, untuk mengajak kita untuk menyuarakan hal yang kita pedulikan.

Nivea Face memberikan bingkisan 500 paket produk kepada semua warga binaan Lapas Perempuan kelas II A Tangerang sebagai bagian dari kepedulian Nivea melalui kampanye #NeverStopCaring untuk menginspirasi perempuan Indonesia.

“Tujuan kampanye ini agar penghuni lapas perempuan berani menunjukkan kepeduliannya dalam berbagai hal dan membawa perubahan positif baik untuk diri sendiri maupun orang sekitar,” ujar Sharita Lefana, Brand Manager Nivea Face PT Beiersdorf Indonesia.

Sharita secara simbolis menyerahkan rangkaian produk Nivea kepada Herlin Candrawati, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Tangerang (27/12/2018).

Kampanye Nivea #NeverStopCaring diperkenalkan sejak 2018 melalui kegiatan digital di akun Instagram Nivea Indonesia untuk mengajak perempuan Indonesia berbagi beragam bentuk kepeduliannya.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)