Kecap Bango Akan Bagikan 10 Ribu Bingkisan di Idul Adha

Menyambut hari raya Idul Adha, PT Unilever Indonesia Tbk melalui brand Bango kembali menggelar kegiatan dengan tema “Berkah Lezat Bango”.

Kaniniaa Radiatni, Senior Brand Manager Bango PT Unilever Indonesia Tbk, mengatakan, program “Berkah Lezat Bango" ini bertujuan menghangatkan suasana hari raya Idul Adha dengan aneka hidangan kambing yang otentik. Adapun aktivitas yang pertama adalah sebuah activation bertema “Dapur Lezat Bango” yang digelar saat hari Raya Idul Adha.

Bekerja sama dengan Lembaga Amil Zakat Nasional Al-Azhar, kegiatan ini akan secara serempak diadakan di 7 masjid yang tersebar di 6 kota besar di Indonesia. Selain itu “Dapur Lezat Bango” juga akan membagikan 10 ribu bingkisan kepada kaum dhuafa. Bingkisan tersebut berisikan daging dari pemotongan qurban di masjid yang juga dilengkapi dengan hidangan kambing legendaris siap santap yang sudah diolah oleh para legenda kuliner dari kota masing-masing.

“Berqurban di hari raya Idul Adha mengingatkan kita untuk berbagi rezeki dan berkah kepada orang terdekat yang membutuhkannya. Kami ingin semua umat muslim bisa menikmati aneka hidangan khas Idul Adha yang lezat sehingga bisa lebih hangat dan penuh makna,” ujarnya.

Kali ini, Bango mengandeng legenda kuliner yang khusus menjajakan olahan kambing, diantaranya rumah makan Nasi Ulam Ibu Yoyo dengan hidangan gorengan kambing yang berasal dari Jakarta. Selain itu, juga ada Gecok Kambing Mantep Roso dari Semarang.

Pihaknya juga mengundang orang-orang yang berqurban, panitia pelaksana qurban, relawan dan masyarakat sekitar masjid untuk mendapatkan berbagai inspirasi mengolah kambing langsung dari para legenda kuliner. Dalam kesempatan ini, masyarakat juga dapt menikmati aneka hidangan kambing legendaris.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)