Kerja Sama QNET dan Manchester City Hadirkan Coaching Clinic Untuk JRF

Jakarta Rusun Festival (JRF), acara tahunan Dinas Perumahan Umum Pemprov DKI Jakarta sebagai wadah bagi anak-anak penghuni rusun untuk menyalurkan bakat olahraga, seni, dan budaya kali ini akan dilengkapi dengan coaching clinic sepak bola. Pelatihan singkat ini dipersembahkan oleh QNET dan Manchester City.

Anak-anak yang berusia 12-16 tahun ini akan mengikuti pelatihan yang dibina langsung oleh pelatih dari mitra regional Manchester City Football Club di lapangan Pertamina Simprug pada Hari Sabtu 22 Juli 2017. Berdurasi selama tiga jam, anak-anak penghuni rusun peserta JRF akan diajarkan filosofi sepak bola dan keahlian teknis Manchester city untuk mengembangkan kemampuan baik di dalam maupun di luar lapangan.

Trevor Kuna, CEO QNET, mengungkapkan bahwa sebagai perusahaan direct selling kecantikan dan kesehatan QNET memberi perhatian pada pola hidup sehat dan aktif, ia merasa program ini sejalan dengan visi QNET. Perusahaan e-commerce platform  dari QI Group of Companies yang telah memiliki 25 kantor perwakilan di berbagai negara ini menargetkan ekspansi brand dan sarana pemasaran yang beragam dari program tersebut.

“Coaching clinic ini adalah kesempatan luar biasa bagi QNET untuk memberi kontribusi positif bagi masyarakat dan pasar yang telah tumbuh signifikan selama ini. Semoga setiap anak terinspirasi dan termotivasi untuk hidup aktif dan sehat. QNET menyepakati kerja sama dengan Manchester City Football Club selama 3 tahun, menjadikan QNET sebagai Official Direct Selling Partner Manchester City sampai 2020. Kerja sama ini memungkinkan ekspansi brand presence secara global dan membentuk sarana pemasaran yang lebih beragam,” ujar Kuna.

Sebelumnya, Manchester City sendiri sudah pernah berkontribusi kepada proyek sepak bola komunitas ‘Football fo Change’ di Bandung. Gavin Rhodes, kepala City Football Schools, berharap klubnya dapat terus memberi dukungan bagi perkembangan anak-anak di Indonesia melalui coaching clinic seperti ini.

“Kini kami menambah inisiatif kontribusi dengan memanfaatkan hadirnya QNET di Indonesia. Kami berharap kehadiran kami di sini dapat terus mendukung perkembangan sepak bola akar rumput di Indonesia dalam jangka waktu panjang,” tutur Gavin.

Sementara itu, Melly Budiastuti, perwakilan dari JRF, mengatakan bahwa acara ini bisa memberi motivasi dan mendorong anak-anak untuk senantiasa mengasah bakat dan mewujudkan mimipi untuk menjadi bintang sepak bola masa depan. “Kami akan memperhatikan, mungkin saja bisa tumbuh bibit-bibit pesepakbola Indonesia masa depan,” ujarnya.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)