Kimia Farma Luncurkan Kembali Salicyl Fresh

PT Kimia Farma (Persero) Tbk menunjukkan perhatiannya yang tinggi pada pendidikan usia dini melalui program Teman Main Salicyl Fresh yang digelar di Jakarta dan Bandung.

Di program ini, perseroan  meluncurkan kembali Salicyl Fresh ini,  anak-anak dapat mengikuti serangkaian permainan dan hiburan atraktif di Ruang Terbuka Hijau (RTH). Untuk Bandung berlokasi di Taman Inklusi, Jalan Saparua, Citarum, Bandung Wetan, Jawa Barat.

Terdapat rangkaian kegiatan yang spesial dalam Teman Main Salicyl Fresh ini, yaitu anak-anak didorong untuk lebih mengenal permainan tradisional bersama Komunitas Hong. Komunitas Hong merupakan sebuah pusat kajian mainan rakyat untuk melestarikan aneka permainan rakyat sekaligus melakukan pembinaan dan pelatihan terhadap anak-anak untuk mempelajari budaya lokal.

“Kami melibatkan Komunitas Hong dalam Teman Main Salicyl Fresh di Bandung ini agar anak-anak semakin mengenal macam-macam permainan tradisional yang patut dilestarikan. Sangat disayangkan ketika mereka cenderung berkutat dengan gadget namun lupa akan khazanah budaya permainan tradisional nusantara milik kita,” jelas Direktur Produksi dan Supply Chain Kimia Farma, Verdi Budidarmo.

Tidak hanya lebih akrab dengan berbagai permainan tradisional, melalui Teman Main Salicyl Fresh, anak-anak dapat berkeagiatan di alam terbuka dengan mengikuti game seru, outbond anak dan mewarnai. Aktivitas di luar ruangan dengan cuaca yang panas tak perlu dikhawatirkan lantaran ada Salicyl Fresh yang dapat menghilangkan gatal-gatal dari biang keringat. Apalagi keceriaan mereka ditemani oleh 4 (empat) ikon lucu, yakni Acil, Ibo, Uta, dan Sali yang menambah kemeriahan relaunching Salicyl Fresh.

Kegiatan ini juga merupakan upaya Kimia Farma meluncurkan kembali Salicyl Fresh, produk yang sudah lama dikenal untuk menghilangkan keluhan gatal-gatal yang disebabkan oleh biang keringat dan gangguan kulit lainnya yang bukan infeksi. "Salicyl Fresh mengandung komposisi talcum, asam salisilat, sulfur, mentol, dan balsam perlu. Dengan menggunakan Salicyl Fresh, kulit menjadi tetap sehat, segar, harum, dan halus," ujar Verdi.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!