Kokola Group Bantu Sembako ke Korban Gempa Lombok

Sebagai upaya untuk dapat terus meringankan beban bagi para korban bencana alam yaitu gempa yang menimpa beberapa titik di Pulau Lombok, Kokola Group turut menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang tertimpa musibah.

Terhitung ada 21 desa tersebar di Lombok Timur, Lombok Utara dan Lombok Barat yang dihampiri oleh tim Kokola Peduli yaitu Desa Bagek, Mamben Daya, Mamben Lauk, Bebidas, Karangbaru, Pesugulan, Pohgading, Batu Yang, Kerumut, Batu Basong, Lendang Belo (Lombok Timur), Desa Tanjung, Pemenang, Ancak (Lombok Utara) kemudian Desa Batulayar, Kekait, Wadon, Lingsar, Sayang-sayang, Lembar dan Desa Segigi (Lombok Barat).

“Desa-desa tersebut dinilai memiliki tingkat persentase kerusakan yang cukup tinggi yakni hingga mencapai 80%. Sehingga dirasa perlu bagi kami untuk menghadirkan bantuan yang dapat meringankan beban bagi para pengungsi korban gempa tersebut,” ujar Andi Fian Octavia, Manager Public Relation Kokola Group.

Tim Kokola Peduli mengirimkan bantuan logistik berupa 36.000 biskuit dan wafer sebagai kebutuhan pangan pendamping beras serta berbagai perlengkapan pakaian, selimut hingga perlengkapan ibadah lainnya yang dapat mendukung kegiatan sehari-hari para korban. Dengan ini diharapkan dapat menunjang kemudahan dalam mengkonsumsi kebutuhan pokok yang cukup sulit didapatkan pada kondisi dan saat tersebut.

“Selain membantu meringankan beban para korban, aksi Kokola Peduli salah satu bentuk dari komitmen Kokola Group berbagi kebahagiaan dan kenikmatan “Sharing Happylicious” kepada masyarakat Indonesia dan upaya dalam mensosialisasikan makanan halal kepada masyarakat luas,” ungkap  Fian.

Rayakan HUT RI ke-73 Bersama Komunitas

 

Berkenaan dengan hari Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia, Kokola Group juga merayakan dengan berbagai lomba menyusun biskuit kemerdekaan yang diikuti oleh puluhan wanita yang tergabung dalam komunitas Hijabers Mom Community  Sidoarjo.

Peserta lomba berjumlah 50 orang yang begitu antusias dalam memeriahkan “Kokola Challenge HUT RI 73” guna sebagai momentum dalam gelorakan semangat kemerdekaan. Tujuan dari lomba tersebut diadakan adalah untuk mengangkat nilai nilai kesatuan dan persatuan. Kegiatan lomba ini juga berhadiah trophy, bingkisan dan hampers.

Kegiatan dan lomba ini dimaksudkan sebagai wujud kesatuan dan persatuan bangsa. Dimulai dari menyusun satu persatu biskuit untuk tegak berdiri sangat diperlukan keselarasan terbentuknya susunan biskuit kemerdekaan ini.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)