Lanjutkan Kampanye Terbarunya, Link Net Gelar Link Net Cup 2023 | SWA.co.id

Lanjutkan Kampanye Terbarunya, Link Net Gelar Link Net Cup 2023

PT Link Net Tbk baru-baru ini menyelenggarakan Link Net Cup 2023, turnamen sepak bola mini (mini soccer) antarmedia di Pitch98 Kemang, Jakarta.

Santiwati Basuki, Deputy Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk, mengatakan, alasan digelarnya acara ini sebagai bagian dari kelanjutan kampanye terbaru First Media #LebihKencangLebihBebas sekaligus sebagai wadah apresiasi bagi media. Dia juga menyatakan, kompetisi ini sejalan dengan semangat dan sportivitas yang diusung kampanye brand First Media dan Link Net Enterprise tersebut.

“Aktivitas ini menjadi bagian dari kelanjutan kampanye terbaru First Media #LebihKencangLebihBebas sekaligus komitmen kami dalam terus berupaya meningkatkan hubungan baik dengan seluruh stakeholder salah satunya media,” ujarnya.

Santiwati juga menjelaskan, alasan dipilihnya mini soccer karena sedang menjadi tren olahraga populer. Turnamen melibatkan lebih dari 160 partisipan, dan wasit profesional, Partisipan terbagi ke dalam 16 tim. Empat tim yang berhasil lolos dan masuk ke babak final berjuang untuk memperebutkan trofi Link Net Cup serta hadiah senilai total Rp16 juta.

“Gelaran ini diharapkan dapat mendukung gaya hidup sehat dan terciptanya engagement. Kami juga merencanakan acara ini menjadi aktivitas reguler yang variatif setiap tahunnya,” tuturnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)