Lazada dan Unilever Inisiasi Gerakan Bangun Sekolah Pasca Gempa Lombok


Bencana gempa yang menimpa Lombok telah menghambat banyak kegiatan manusia di atasnya. Kegiatan belajar mengajar adalah salah satunya. Untuk itu, Lazada bekerja sama dengan Unilever serta Aksi Cepat Tanggap (ACT) menggalang bantuan kemanusiaan dengan menyediakan 10% dari total penjualan produk Unilever di Lazmall untuk pembangunan sekolah di Lombok. Penjualan dilakukan pada masa kampanye Unilever Super Brand Day.

Alessandro Piscini, CEO Lazada Indonesia, mengatakan “Kami percaya bahwa musibah ini tidak boleh menghentikan anak-anak di Lombok untuk mengejar impian dan cita-cita sebagai penerus masa depan bangsa. Ini adalah bentuk nyata komitmen Lazada dan Unilever untuk komunitas yang membutuhkan di Indonesia, 10% dari total keuntungan Unilever Super Brand Day akan langsung kami salurkan melalui organisasi kemanusiaan yang kami tunjuk dan mewujudkan sekolah fisik yang nyaman untuk kegiatan belajar mengajar.”

Unilever Super Brand Day termasuk ke dalam rangkaian Lazada Super Brand Day yang dilaksanakan di 6 negara, yaitu Indonesia, Vietnam, Thailand, Filipina, Singapura, dan Malaysia, Shop2Give menjadi tema yang diangkat untuk kampanye tersebut.

Hira Triadi, Head of Ecommerce, Unilever Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang bisa menjalin kerja sama dengan Lazada dalam kegiatan ini. Kami menyadari bahwa musibah yang terjadi di Lombok meninggalkan duka yang mendalam bagi kita semua, termasuk Unilever. Semoga upaya yang kami lakukan bersama Lazada akan bisa membantu anak-anak Lombok untuk bisa kembali memiliki fasilitas untuk belajar. Kami juga berharap anak-anak di Lombok bisa kembali memiliki semangat untuk belajar dan mengejar cita-citanya.”Diharapkan, kampanye ini dapat menjadi jalan untuk pelanggan agar dapat berkontribusi melalui kegiatan belanja mereka.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)