Libatkan Karyawan, Parkson Cares Educare Digelar

Menyambut tahun baru Imlek, Parkson mengadakan kegiatan CSR dengan tajuk “Parkson Share Joy with Street Children”. Kegiatan ini melibatkan karyawan Parkson untuk menjadi pembaca cerita sebagai bentuk engagement dengan peserta. Hal ini semakin meningkatka kepedulian terhadap anak serta pendampingnya yang akhirnya dapat meningkatkan budaya membaca sejak dini. Kegiatan yang bekerja sama dengan Sahabat Anak melibatkan 30 anak jalanan.

Parkson CSR

“Parkson Cares Educare kali ini juga melibatkan para karyawan untuk menjadi pembaca cerita sebagai bentuk engagement dengan peserta dan dengan hal ini semakin meningkatkan kepedulian terhadap anak serta pendapingnya budaya membaca sehingga dapat meningkatkan budaya membaca sejak dini,” jelas Gui Cheng Hock, Group COO PT Tozy Sentosa.

Dalam kegiatan ini, setiap karyawan Parkson dilatih terlebih dahulu oleh komunitas Ayo Mendongeng. Karyawan dari departemen store yang menyasar kelas premium ini, dilatih cara membacakan dongeng dari sudut pandang anak-anak, sehingga memudahkan untuk mengetahui apa yang diinginkan anak-anak. Selain kegiatan mendongeng, Parkson juga memberikan donasi kepada 1001Buku untuk mendukung kegiatan Mobile Library sebagai bentuk dukungan Parkson dalam meningkatkan minat baca anak.

“Parkson Cares Educare ini merupakan kegiatan CSR kyang rutin kami lakukan di hari raya besar seperti tahun baru Imlek, Natal, dan Idulfitri. Setiap tahunnya kami pasti melakukan hal seperti dengan bentuk konsep yang berbeda. Kami pernah melakukan SCR seperti dengan melibatkan anak-anak jalanan, anak-anak berkebutuhan khusus, dan panti Jompo. Kegiatan yang sekarang merupakan kali ketiga kami bekerja sama dengan Sahabat Anak, dimana sebelumnya kami pernah mengundang 30 anak dan 300 anak. Kegiatan SCR kami selanjutnya akan dilakukan di bulan Juni, untuk merayakan Idul Fitri,” jelas Pelly Sianova, Advertising & Promotion Senior Manegr PT Tozy Sentosa.

Saat ini PT Tozy Sentosa memiliki 14 outlet yang terdiri dari 2 outlet Parkson, 12 outlet Centro, dan 1 outlet Kem Chicks di Pacific Place. Pada tahun 2015, PT Tozy Sentosa merencanakan akan membangun 2 outlet baru, 1 Centro untuk di Manado dan 1 Parkson di Jakarta. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)