Lindungi Anak Berkebutuhan Khusus dengan Genarali Iplan

Sejalan dengan visinya untuk melindungi dan meningkatkan kehidupan masyarakat di seluruh lini, Generali kembali mendukung program Imaculata Autism Boarding School.

Dukungan ini berupa edukasi kepada masyarakat tentang cara mendidik dan mendampingi anak berkebutuhan khusus (ABK).  Edukasi disampaikan dalam acara ‘Workshop Autis’ dengan tema ‘Cara Mendidik Perilaku dan Kemandirian Anak Autis’ sebagai peringatan Hari Peduli Autis Sedunia dan Bulan Autisme.

Kerja sama Generali dengan Imaculata Autism Boarding School terwujud melalui produk Generali iPLAN. Produk ini memberikan jaminan dana kesejahteraan kepada anak-anak berkebutuhan khusus saat orang tua tidak dapat lagi dapat mendampingi anak mereka karena resiko alamiah kehidupan. Produk ini juga memberikan proteksi penyakit kritis dan cacat permanen untuk di orang tua.

Vivin Arbianti Gautama, Chief Marketing and Product Management Generali Indonesia, mengungkapkan bahwa anak-anak berkebutuhan khusus memiliki ketergantungan yang lebih besar kepada orang dewasa. “Oleh karena itu, masa depan dan pendidikan mereka menjadi perhatian tersendiri bagi Generali,” tambahnya. Dukungan kepada anak-anak berkebutuhan khusus ini sekaligus bentuk nyata dari salah satu value Generali, Live The Community untuk membangun relasi kuat, berkelanjutan dan jangka panjang pada setiap jaringan komunitas.

Selain itu, pada acara ini penganugerahan kepada Dr. Imaculata Umiyati, S.Pd., M.Si sebagai ‘Bunda Anak Autis Indonesia dan Sahabat Anak Berkebutuhan Khusus’ diberikan oleh Menteri PPPA RI. “Dukungan ini akan menjadi kekuatan besar yang mampu mengubah kehidupan masyarakat lebih luas lagi. Dengan keamanan finansial yang kami berikan kepada masa depan para ABK, hal ini akan membuka kesempatan baru dan harapan bagi generasi mendatang.” ujar Vivin. 

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)