Lotte Mart - Pampers Sentuh Kehidupan Anak Indonesia

Terkait perayaan Lotte Mart 14th Global Anniversary, P&G melalui brand Pampers bersama LotteMart melakukan kerja sama untuk menyentuh kehidupan anak – anak Indonesia. Sejak masuk ke Indonesia, LotteMart tidak hanya fokus dalam memberikan promosi di dalam toko tetapi juga dalam melakukan CSR terhadap pendidikan anak – anak di Indonesia.

Ini sejalan dengan misi dan visi CSR P&G dalam mencerdaskan dan menyentuh kehidupan anak – anak Indonesia, melalui program Balita Cerdas. Program Balita Cerdas adalanh program pengembangan kecerdasakan balita Indonesia melalui PAUD, dimana P&G tidak hanya menyentuh pendidikan dini dari anak2 tersebut tetapi juga melakukan pembinaan terhadap orang tian dan komunitas di sekitar PAUD tersebut.”

Artis Nirina Zubir kami libatkan dalam beberapa kegiatan HUT Lotte Mart ini,” ujar Bambang Sumaryanto, External Relations Director of P&G Indonesia. P&G dan LotteMart secara global maupun lokal memliki kerja sama yang baik dan berkesinambungan. Selain melakukan promosi di dalam toko, visi dan misi LotteMart dalam pendidikan anak Indonesia sejalan dengan dengan visi dan misi P&G yaitu touching and improving life masyarakat Indonesia dan generasi kedepan.

Brand Pampers merupakan brand yang ikut berpatisipasi dalam perayaan 14th global anniversary LotteMart. Pampers sangat dekat dengan anak – anak, terutama bayi dan memiliki komitmen untuk memberikan produk dengan kualitas baik yang dapat menyentuh kehidupan bayi dan keluarga Indonesia. Pendirian pabrik Pampers di Indonesia yang saat ini sedang berjalan merupakan komitmen nyata dari P&G terhadap konsumen di Indonesia.

Sementara itu, Presiden Direkturr Lotte Mart Indonesia, Mr. Jungkyang Yoon mengatakan, secara korporasi, t ingin memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen dan masyarakat Indonesia. Untuk merayakan anniversary ini, Lotte Mart mengadakan promo besar-besaran di antaranya lucky draw dengan hadiah utama wisata ke Korea dan Bali serta berhadiah mobil Grand Livina, disc.15% khusus pengguna kartu kredit BNI, direct gift bagi pengguna debit BNI dan crazy price khusus bagi pelanggan setia Lotte Mart. Selain itu, Lotte Mart juga mengadakan program loyalty dengan konsep pengumpulan stempel dengan min belanja Rp 100 ribu (berlaku kelipatan) yang nantinya akan mendapatkan hadiah menarik dari Lotte Mart.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)