Lotte Shopping Avenue dan Duta Abadi Primantara Donasikan Buku Paket dan Matras

PT Lotte Shopping Avenue (LOVE) bersama PT Duta Abadi Primantara (DAP) mengadakan kunjungan ke Yayasan Sekolah Kami. Bersama karyawan LOVE dan DAP menuju Yayasan Sekolah Kami yang terletak di Jl. Mesjid Rt 003/09, Bintara Jaya, Bekasi untuk menyelenggarakan aneka lomba khas 17-an bersama anak-anak asuhan Yayasan Sekolah Kami seperti lomba makan kerupuk, memasukkan paku kedalam botol serta dimeriahkan oleh penampilan akustik dari Jakarta Performance Art Community (JPAC).

LotteCSR

Kegiatan sosial ini sekaligus sebagai tanda selesainya program “Buying Yourself A New Mattress Will Help” yaitu program trade in dimana pengunjung LOVE dapat membeli matras baru dengan mendonasikan matras lamanya. Program yang telah berlangsung dari tanggal 23 Juni – 6 Juli 2014 lalu ini, akan mendonasikan matras-matras tersebut ke Yayasan Sekolah Kami dan Nusantara Foundation. Selain penyerahan matras, CSR LOVE juga memberikan paket buku pelajaran bagi anak-anak di Yayasan Sekolah Kami serta akan menyumbangkan seperangkat Komputer dan beasiswa untuk anak-anak di Yayasan Nusantara.

CSR LOVE pada tahun 2013 pernah mendapatkan CSR Excellence Award 2013 sebagai CSR Perusahaan Terbaik dari Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dan Kementerian Perdagangan, Industri dan Energi dari Korea Selatan. “Kami akan selalu konsisten dalam hal kesejahteraan anak-anak kurang mampu baik dalam pendidikan akademis maupun non akademis sehingga mereka memiliki ketrampilan sebagai bekal di masa yang akan datang” ujar Anastasia Damastuti, Marketing Manager dari Lotte Shopping Avenue.

CSR LOVE juga aktif dalam kegiatan sosial lainnya yang bekerjasama dengan instansi lain seperti Dompet Dhuafa, Blue Bird, UNICEF dan masih banyak lagi.

LOVE merupakan paradigma baru pusat perbelanjaan di Indonesia yang dikelola oleh Lotte. Perusahaan ritel ini menggabungkan pengalaman dalam mengembangkan berbagai pusat perbelanjaan terdepan di Korea maupun berbagai negara lain di Asia untuk menawarkan destinasi yang nyaman untuk konsumen. Dalam area seluas 100.000 m2, LOVE menghadirkan pengalaman berbelanja setinggi tujuh lantai dengan beragam zona yang berbeda untuk berbelanja, gaya hidup, budaya dan hiburan. Lotte Shopping Avenue juga menghadirkan pengalaman unik dengan hadirnya Lotte Duty Free, MVG Lounge, Art & Edutainment Centre dan Ice Palace Concert Hall di tengah pusat perbelanjaan serta beragam keistimewaan lain untuk para pengunjungnya. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)