Mall Ini Wadahi Komunitas Pecinta Buku

Peringatan Hari Pendidikan Nasional dimaknai Plaza Indonesia  dengan meluncurkan klub buku  bertajuk Plaza Indonesia Book Club (PIBC) di Jakarta (7/5/2018).

Zamri Mamat, General Manager Marketing Plaza Indonesia, mengatakan, “Plaza Indonesia Book Club ini adalah social movement yang bertujuan untuk memggabungkan dan mempertemukan customer kami yang memiliki hobi dan minat yang sama ke dalam satu komunitaas."

Anggota PIBC akan mendapatkan beberapa keuntungan, misalnya promo di toko buku di Plaza Indonesia seperti Periplus. Anggota juga akan mendapatkan update mengenai buku-buku terbaru juga menghadiri kegiatan eksklusif anggota PIBC. Beberapa kegiatan tersebut di antaranya bedah buku bersama penulis, book signing, serta workshop.

Latar belakang dibentuknya program ini adalah banyaknya pecinta buku di Jakarta, namun belum banyak komunitas yang bisa merangkulnya. Dalam pelaksanaannya, mall premium ini  ingin mengusung konsep kedekatan antar anggota, karena itu jumlah peserta dalam event PIBC akan diatur sekitar 20 orang saja.

Selain itu, anggota klub akan bergabung dalam grup Whatsapp. Lewat situ, pihak PIBC akan memilih buku tertentu. Anggota bisa membeli buku tersebut di Periplus atau bisa juga membeli e-booknya. Pada bulan selanjutnya, anggota yang sudah membaca akan diundang untuk acara diskusi buku di Plaza Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)