CSR Corner Corporate Action

Mandiri Salurkan Bantuan Rp 2,3 Miliar Bagi Korban Banjir

Oleh Admin
Mandiri Salurkan Bantuan Rp 2,3 Miliar Bagi Korban Banjir

Bank Mandiri turut serta membantu para korban bencana banjir di sejumlah wilayah di Indonesia. Bank BUMN ini memberikan bantuan bagi korban banjir di Jakarta, Manado, Karawang, Bandung, Kudus, Jepara, dan Bekasi dengan membagikan 14.743 paket dengan total bantuan senilai Rp 2,3 miliar.

Mandiri Lounge

Secara khusus, pada hari ini, Jumat (24/1/2014), Bank Mandiri bekerja sama dengan Lions Club dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Bekasi memberikan bantuan kepada korban banjir di wilayah Bekasi, Jawa Barat. Bantuan tersebut terdiri dari 1.000 paket, di mana setiap paket berisi makanan, obat-obatan, perlengkapan mandi, hingga selimut. Paket bantuan itu diserahkan secara simbolis oleh Direktur Micro & Retail Banking Bank Mandiri, Hery Gunardi.

“Penting bagi kami untuk memastikan bahwa kehadiran Bank Mandiri di tengah-tengah masyarakat dapat benar-benar dirasakan. Terlebih, dukungan masyarakat selama ini telah menjadikan Bank Mandiri sebagai bank terbesar di Indonesia,” ujar Hery.

Sebagai informasi, Bank Mandiri adalah bank terbesar di Indonesia yang memberikan pelayanan kepada nasabah yang meliputi segmen usaha Corporate, Commercial, Micro & Retail, Consumer Finance serta Treasury, Financial Institution & Spesial Asset Management. Bank Mandiri pada saat ini memiliki anak-anak perusahaan untuk mendukung bisnis utamanya yaitu: Mandiri Sekuritas (jasa dan layanan pasar modal), Bank Syariah Mandiri (perbankan syariah), AXA-Mandiri Financial Services (asuransi jiwa), Bank Sinar Harapan Bali (UMKM) serta Mandiri Tunas Finance (jasa pembiayaan) dan Mandiri AXA General Insurance (asuransi umum).

Hingga September 2013, Bank Mandiri mempekerjakan sekitar 38.432 karyawan dengan 1.909 kantor cabang dan tujuh kantor cabang/perwakilan/perusahaan anak di luar negeri. Layanan distribusi Bank Mandiri dilengkapi dengan 11.454 ATM, yang tersambung dalam jaringan ATM Link dengan jumlah total 38.342 ATM, jaringan Electronic Data Capture (EDC) sebanyak 209.249 unit, serta electronic channels yang meliputi internet banking, SMS banking, dan call center. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved