Masako Ajak Para Ibu Memasak Masakan Bernutrisi

PT Ajinomoto Indonesia melalui produk Masako, menggelar program undian berhadiah langsung bertajuk 'Banyak Masak Banyak Rejeki'.

Menurut Yani Heryalni, Consumer Foods and Seasoning Department PT Ajinomoto Indonesia, tujuan diadakannya program ini agar konsumen, terutama kalangan ibu-ibu, semakin banyak memasak untuk keluarga mereka di rumah, tentu dengan menggunakan Masako.

"Produk Masako mempunyai rasa kaldu yang kuat, perpaduan tepat daging berkualitas dan rempah pilihan, menjadikan Masako sebagai bumbu kaldu nomor satu pilihan ibu Indonesia," jelasnya dalam rilis di Jakarta,(25/11/2019).

Yani menjelaskan, pihaknya juga mengajak kalangan ibu-ibu di Indonesia untuk mendukung program Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) yang dicanangkan oleh pemerintah, dengan memasak masakan bernutrisi.

Selain itu, kata Yani, Masako juga mendukung program pemerintah untuk membantu ibu-ibu di Indonesia memasak masakan bernutrisi menggunakan sayuran. "Kami juga memiliki beberapa inspirasi menu baru yang dapat dengan mudah diaplikasikan, yaitu dadar Masako dan nasi Masako, yang pastinya lezat dan bernutrisi," papar dia.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)