Mazda Check Up Points Agar Pelanggan Aman Mudik

Menjelang Lebaran 2015 Mazda ikut berpartisipasi dalam  persiapan mudik pelanggan Mazda dan keluarga melalui Mazda Check Up Points. Program yang sudah mulai dilakukan sejak tahun 2007 ini, terbagi dalam 3 kegiatan besar, Service Campaign, Posko Siaga dan Bengkel Siaga yang akan dimulai tanggal 1 Juli 2015 dan berakhir 20 Juli 2015.

&MaxW=640&imageVersion=default&AR-309059934

“Program free check ini adalah program yang menjamin kastemer Mazda yang ingin mudik agar kendaraannya sudah diperiksa dan dalam keadaan baik sebelum melakukan perjalanan. Selain itu para pelanggan juga akan mendapatkan souvenir menarik dari Mazda,” ujar Iwan Majjalekka, Parts Manager, Mazda Motor Indonesia.

Selain Service Campaign, Mazda juga akan membuka Posko Siaga Lebaran di Rest Area KM 57 jalan tol Jakarta-Cikampek. Posko Siaga Lebaran yang akan dibuka mulai tanggal 14 Juli sampai dengan 20 Juli 2015 ini, memberikan fasilitas untuk perawatan emergency dan Service Lounge.

“Di sini kami memberikan perawatan gratis bagi para pemudik yang ketika melakukan perjalanan mendapati masalah terhadap kendaraanya. Kami juga memberikan fasilitas service lounge yang dapat digunakan oleh para pemudik untuk beristirahat. Posko ini akan buka selama 24 jam,” lanjut Iwan.

Terakhir,  Mazda juga akan membuka Bengkel Siaga atau Lebaran Siaga di 15 dealer yang tersebar di Jawa, Bali dan Sumatera, selama periode 17 sampai 20 Juli 2015. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab Mazda Motor Indonesia terhadap para pelanggannya.(EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)