Mercedes-Benz Dukung Karya Terbaru Busana IKAT Indonesia

Mercedes-Benz di Indonesia  berkomitmen terhadap peran para generasi muda  Indonesia. Salah satunya dengan mendukung acara  IKAT Indonesia  karya Didit Maulana yang  memperkenalkan koleksi  tenun ikat terbarunya  “Surya” untuk musim Mentari 2018 ini.

Bertempat di Hotel Monopoli Jakarta, koleksi  IKAT yang berjumlah lebih dari 50  tampilan tersebut menandai dimulainya musim Mentari 2018. Uniknya dari acara  ini adalah sistem “see now buy now”, di mana para undangan dapat membeli  koleksi secara langsung pada buku katalog, sesaat setelah mereka melihat show  berlangsung melalui Jd.idi. Sebuah konsep baru yang menghubungkan antara off-line activities dengan  online.

Generasi muda, apalagi generasi millenial yang sangat potensial dalam berbagai aspek kehidupan adalah salah satu perhatian dari produsen mobil ternama asal  Jerman tersebut. Perhatian tersebut, tidak hanya berupa dukungan atau komitmen dalam mendukung berbagai aktivitas, namun juga ikut memberikan alternatif produk otomotif untuk para generasi muda, yakni New Generation Compact Cars yang cocok dengan segmen kawula muda tersebut

Beberapa tahun terakhir Mercedes-Benz telah memperkenalkan New Generation Compact Cars (NGCC) yang sukses di pasaran Indonesia di antaranya A-Class, CLA, CLA Shooting Break dan GLA. Mercedes-Benz mengambil langkah  pendekatan baru untuk komunikasi pemasaran. "Penciptaan konten yang luas telah direalisasikan untuk keluarga Compact Cars. Mercedes-Benz juga menganggap generasi muda bangsa ini merupakan aset penting, dan Mercedes-Benz ingin berkomunikasi dengan generasi muda Indonesia tersebut," ujar kata Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communication PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Untuk itu dalam kampanye globalnya yakni "Grow up." Mercedes-Benz  menawarkan hal yang berbeda dalam media komunikasinya dengan membawa  tema seperti #GetMarried #GetAJob #BeResponsible #RespectElderly dan lain-lain yang mana tema ini sangat menginspirasi dan lekat pada kehidupan generasi muda  sehari-hari.

Dengan menggandeng desainer ternama seperti Didiet Maulana, hal ini merupakan bagian dari usaha Mercedes-Benz untuk berkomunikasi dengan kaum muda  melalui konsep dan ide kreatif. Ke depannya,  perusahaan ini masih akan  berkomitmen terhadap generasi muda dengan kampanye "Grow up." dan akan menuangkan konsep desain-desain artistik yang dinamis pada mobil-mobil New Generation Compact Cars.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)