Metro Departement Store Peduli Anak-Anak Kanker

Peresmian Zona Bermain & Belajar_kiri METRO Dept dan tim YOAI

Metro Departement Store memfasilitasi zona bermain dan belajar di Graha YOAI (Yayasan Onkologi Anak Indonesia). Rumah singgah ini merupakan rumah bagi anak-anak penderita kanker yang berasal dari keluarga tidak mampu. Di Graha YOAI anak-anak bisa tinggal selama menjalani pengobtan maupun perawatan di Jakarta.

Graha YOAI baru beroperasi Februari 2014 bertepatkan dengan hari anak kanker internasional. Metro Dpeartement Store memfasilitasi tersedianya ruang bermain dan belajar di rumah singgih yang beralamt di Jalan Kemuning no 15, Tomang Mandala, Jakarta Barat.

Zona Bermain & Belajar_2“Area bermain dan belajar di dalam sebuah rumah singgah menjadi sarana bagi penghuni untuk tetap ceria selama mereka menjalani pengobatan. Donasi berupa ruang berikut perangkat bermain dan belajar ini diharapkan mampu membuat anak-anak beserta pendampingnya merasa betah layaknya di rumah sendiri,“ ujar Anskarina Christin, Asst. General Manajer Marketing, METRO Department Store.

Metro Departement Store menyerahkan empat unit komputer, satu konsol permainan beserta televisi, rak-rak buku dan mainan, juga beberapa buah buku pengetahuan. Selain tu Metri Departement Store juga mendinasikan perangkat bermain luar ruangan sepetri playhouse, keyboard dan soud system. Anskarina juga menambahkan donasi yang diberikan kepada Graha YOAI bisa terwujud atas bantuan pelanggan Metro Departement Store.Fundrasinging telah dilakukan sejak Desember 2013 lalu yang melibatkan pelanggan Metro Departement Store.(EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)