Miniso Ajak Konsumen Bantu Korban Bencana Sulteng

 

Miniso mengajak konsumennya membantu meringankan korban bencana di Sulawesi Tengah (Sulteng). Ada 134 gerai Miniso sepanjang 12-18 Oktober 2018 yang bisa dijadikan lokasi pengumpulan donasi.

Menurut Vania Damayanti, Brand Manager Miniso Indonesia, bencana gempa tsunami Palu dan Donggala yang terjadi 28 September lalu membuat  Miniso tergerak melakukan aksi sosial dengan mengajak para konsumen belanja sambil berdonasi untuk membantu meringankan beban korban bencana.

Program Donasi yang berlangsung selama 7 hari ini mendapatkan tanggapan positif dan berhasil menarik minat para konsumen untuk belanja sambil berdonasi. Dengan belanja produk di gerai Miniso, secara langsung konsumen turut berpartisipasi mendonasikan Rp 500 pada setiap transaksi untuk korban gempa tsunami Palu dan Donggala. Saat ini total donasi yang terkumpul dari 134 gerai Miniso sebanyak Rp 123.177.500

Untuk memudahkan penyaluran donasi yang sudah terkumpul agar segera dapat terdistribusi dengan baik untuk para korban gempa tsunami Palu dan Donggala, Miniso menggandeng kitabisa.com dengan alasan agar dana terkumpul dikelola dengan transparan.

Penyerahan donasi Miniso untuk Palu dan Donggala ini diserahkan oleh Vania kepada Iqbal Hariadi Head of Marketing Kitabisa.com yang berlangsung secara simbolis di kantor Miniso (22/10/2018). 

Iqbal menyambut baik kepedulian Miniso yang telah menggerakkan aksi sosial bersama konsumen untuk mengumpulkan donasi untuk para korban gempa tsunami Palu dan Donggala.  Konsumen masih bisa menyumbang untuk Palu dan Donggala hingga 31 Oktober melalui kitabisa.com. 

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)