CSR Corner

Miniso Bagikan Paket ke Pelajar SD

Miniso, perusahaan ritel asal Jepang, menggagas kegiatan sosial yang diberi tanda pagar (tagar) #Minisocharity Campaign di media sosial. Kampanye sosial itu mengumpulkan donasi berupa paket produk Miniso yang dibagikan ke pelajar sekolah dasar. “Kami membagikan paket ke SD Nurani Insani di Petamburan, Jakarta Pusat,” ujar Brand Manager Miniso Indonesia, Vania Damayanti di Jakarta.

Kegiatan itu dikampanyekan di berbagai acara pemasaran Miniso yang dibalut kegiatan olah raga, seperti yang dilakukan di acara Miniso Run: Love Life, Love Miniso di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, pada akhir pekan lalu. Vania menyampaikan acara ini ditujukan untuk merayakan tahun kedua kehadiran Miniso di Indonesia.

Miniso di tahun 2016 beroperasi untuk pertamakalinya di Indonesia sejak akhir 2016 dan hingga kini telah memiliki lebih dari 120 gerai yang tersebar di 30 kota. “Di tahun kedua ini, Miniso ingin mengajak konsumen berbagi kebahagiaan dan turut mendukung kegiatan sosial ini,” ujarnya.

Vania mengemukakan, Miniso ingin menjangkau konsumen dari berbagai kalangan usia melalui ajang fun run yang diselipi kegiatan sosial tersebut. “Saat ini fun run telah bertransformasi, selain menjadi ikon gaya hidup sehat dan seimbang, juga sarana untuk bersosialisasi, memberikan keseruan, pengalaman menyenangkan, “ imbuh Vania.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved