Mirae Sekuritas Menginisiasi Inovasi Program CSR

Tae Yong Shim, CEO PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia. (Foto : Ihsan Sulaiman/SWA).

PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia (CEO Mirae Sekuritas) memulai program tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR) MAXMusic by Mirae Asset Sekuritas untuk mengapresiasi masyarakat dalam bentuk hiburan musik dan pengembangan budaya.

Tae Yong Shim, CEO Mirae Sekuritas, mengatakan acara tersebut merupakan upaya perusahaan untuk memberi kembali kepada masyarakat dalam bentuk acara hiburan dan musik. MAXMusic by Mirae Asset Sekuritas ini merupakan tanda terima kasih atas dukungan publik yang telah menjadikan Mirae Sekuritas sebagai perusahaan efek terbesar di Indonesia. 

“Selain sebagai bentuk hiburan, MAXMusic by Mirae Asset Sekuritas adalah bentuk dukungan Mirae Sekuritas untuk musisi dan budaya serta sebagai sarana berkreativitas,” tutur Shim dalam siaran pers seperti dilansir SWA online di Jakarta, Selasa (2/8/2022).

Eksekutif yang akrab disapa Mr. Shim ini menyebutkan inisiasi program ini disiarkan di YouTube kanal Mirae Asset Sekuritas pada 29 Juli 2022."MAXMusic by Mirae Asset Sekuritas merupakan salah satu bentuk inovasi kegiatan CSR yang dilakukan perusahaan. Sebelumnya, kami rutin menggelar CSR baik dalam berbagai bidang yaitu pendidikan, fasilitas kesehatan, bantuan sembako, kegiatan keagamaan, dan lingkungan," ungkapnya.

Sekarang ini, lanjut Mr. Shim, donasi tidak hanya dalam bentuk uang dan fisik tetapi juga CSR dalam pengembangan budaya. "Langkah inovatif kami dalam CSR ini juga merupakan dukungan untuk menghargai dan membangun budaya lokal yang kami dukung penuh, yang juga merupakan kegiatan CSR budaya yang pertama yang digelar institusi pasar modal,” sebutnya. Episode awal ini juga akan menjadi awal bagi kegiatan amal MAXMusic by Mirae Asset Sekuritas yang lebih besar lagi ke depannya yang berkaitan dengan budaya dan musik.

Dalam episode perdana MAXMusic by Mirae Asset Sekuritas, musisi yang tampil di YouTube channel Mirae Asset Sekuritas adalah Audy Item yang membawakan beberapa lagu, antara lain Menangis Semalam, Dibalas dengan Dusta, dan Arti Hadirmu.

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)