CSR Corner

MochiMochio Gandeng KopiVie Berbagi Kasih Kala PSBB

(Ki-ka) Atet Go, Pemilik Mochimochio dan Nevie Vina, Pendiri KopiVie

Sebagai merek kue mochi teranyar di Indonesia, Mochimochio tak mau ketinggalan untuk berbagi dengan masyarakat yang terdampak krisis akibat Covid-19 dengan mendonasikan produk kue mochi dan 500 nasi boks di area Cengkareng, Jakarta Barat.

“Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka aksi CSR (Corporate Social Responsibility) perusahaan di masa sulit ini akibat pandemi Covid-19. Harapan kami adalah agar tetap melahirkan senyum dan kebahagiaan sesuai dengan citra Mochimochio selama ini. Kami besar karena masyarakat Indonesia yang suka sekali dengan produk yang kami jual, ini saatnya kami berbuat kebaikan kembali kepada masyarakat Indonesia,” kata Atet Go, Pemilik usaha Mochimochio dan Nevie Vina selaku Pendiri KopiVie.

Ide kegiatan Mochimochio ini muncul karena banyaknya masyarakat yang terkena PHK yang mengakibatkan hilangnya pendapatan. Harapan MochiMochio dan Kopivie akan aksi donasi ini adalah menginspirasi pengusaha lainnya untuk dapat bersama-sama memberi dukungan kepada masyarakat sekitar

“Jujur kami bahagia saat melihat senyum dan kebahagiaan Ibu-ibu,bapak sopir angkot yang sepi penumpang, anak-anak kecil yang suka makan kue mochi, belum lagi para ojek online yang mengeluh sepi orderan. Sulit dijelaskan dengan kata-kata. Hal ini sangat memotivasi kami untuk dapat bekerja lebih keras dan lebih mengembangkan jaringan usaha kami di Indonesia agar kami dapat berbuat hal baik yang jauh lebih besar seperti menciptakan lapangan pekerjaan salah satunya di negara Indonesia yang sangat saya cintai ini”, tambah Atet yang mengawali bisnis Mochimochio sedari tahun 2009.

Mochimochio adalah produk kue mochi yang berasal dari Jakarta dan saat ini memiliki lebih dari puluhan varian rasa dan jaringan penjualannya sudah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Strategi pemasaran juga dilakukan melalui media sosial Instagram.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved