Mudik Gratis Bareng Carrefour dengan Bus dan Pesawat

Sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan yang loyal di Jabotabek, Karawang dan Serang, Carrefour Indonesia menggelar acara Mudik Gratis Bareng ke 7 Kota tujuan untuk 5.000 pemudik dengan bus dan 1.433 pemudik dengan pesawat terbang. Acara Mudik Gratis Bareng Carrefour secara resmi dilepas oleh Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, Wadirlantas Polda Metro Jaya, AKBP Wahyono serta Presiden Direktur PT Carrefour Indonesia, Eric Uzan, dengan 100 bus di Lapangan Plaza Selatan Senayan, Komplek GBK, Jalan. Pintu Satu Senayan, Jakarta Selatan.

Bagaimana caranya bisa mudik gratis? Cukup mudah. Pelanggan harus mengumplkan cap untuk  setiap pembelanjaan sebesar Rp 150 ribu mulai tanggal 29 Juni – 1 Agustus 2012. Para pelanggan yang telah mengumpulkan 10 cap berhak untuk memilih mudik bareng Carrefour dengan menggunakan bus ke 7 Kota tujuan, yaitu Yogyakarta, Pekalongan, Semarang, Solo, Surabaya, Madiun dan Jember. Sedangkan bagi pelanggan yang ingin mendapatkan tiket pesawat terbang pulang pergi, disyaratkan untuk mengumpulkan  30 cap untuk ke 4 kota tujuan, yaitu Yogyakarta, Semarang, Solo dan Surabaya.

Selama dalam perjalanan Mudik Bareng ini, Carrefour juga menyediakan masing-masing 1 orang liason fficer  di setiap bis untuk mengakomodir kebutuhan pemudik selama perjalanan. Selain itu, setiap pemudik juga akan mendapatkan goody bag.

”Program Mudik Gratis Bareng Carrefour ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan CSR Carrefour dalam memberikan kenyamanan kepada para pemudik untuk bertemu dengan keluarganya di kampung halamannya masing masing,” tambah Hendrik Adrianto, Head of External Communication and CSR PT Carrefour Indonesia.

Seiring dengan program Mudik Gratis Bareng Carrefour 2012, di bulan suci Ramadhan, Carrefour juga memberikan kesempatan kepada pelanggan setia yang mempergunakan Carrefour Mega Card untuk mendapatkan 14 hadiah umroh gratis yang diundi”, ujar Hendrik.

Program lainnya yang telah dilaksanakan pada bulan Ramadhan, yaitu Belanja Bareng Anak Yatim yang merupakan tahun ke 3 yang bekerja sama dengan PKPU yang melibatkan kurang lebih 2.500 anak yatim dan diharapkan sampai dengan akhir Ramadhan dapat mencapai 4.000 orang anak yatim.

”Kami sangat menghormati tradisi umat muslim untuk mudik di Indonesia, oleh karena itu  dengan Program Mudik Gratis Bareng Carrefour, kami  berusaha untuk membantu pemudik yang kesulitan mendapatkan transportasi ke daerah tujuan mudik, dengan memberikan kepastian tanggal berangkat, kenyamanan dan rasa aman di jalan sampai ke daerah tujuan pemudik. Harapan kami, program ini akan memberikan nilai tersendiri bagi keluarga Indonesia”, tegas Adji Srihandoyo, Corporate Affairs Director PT Carrefour Indonesia.

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)