Mural Ceria Giant di Makassar

Giant menggelar kegiatan “Mural Ceria” dengan mengajak murid-murid dari SD Inpres Sero, Tombolo Makassar (21/12/2017). Kegiatan ini merupakan rangkaian dari soft opening Giant Ekstra yang dibuka hari ini, berlokasi di Gowa, Makassar.

Dalam kegiatan Mural Ceria ini, Giant bekerja sama dengan Komunitas Makassar Visual Art yang akan memberikan edukasi tentang cara melukis mural. Melalui Mural Ceria ini, Giant ingin memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk mengembangkan imajinasi dan kreatifitasnya, terutama dalam seni menggambar. “Hasil dari mural yang dilakukan bersama-sama ini nantinya dapat dijadikan photo corner bagi para pelanggan Giant Ekstra Gowa”, ungkap Tony Mampuk, GM Corporate Affairs Giant.

Tak hanya diikuti oleh 30 anak dari SD Inpres Sero Sumbo Opu, kegiatan Mural Ceria ini juga dihadiri oleh Perwakilan dari Kelurahan Sumbo Opu, Koramil, Babinsa, dan Binmas Sumbo Opu, yang turut dalam aksi mural bersama. Untuk melihat hasil dari Mural Ceria dapat disaksikan di Giant Ekstra Gowa.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)