Nippon Paint Dukung Pameran Seni Kontemporer

Dukungan Nippon Paint pada karya seni kontemporer Indonesia

Dukungan Nippon Paint pada seniman Indonesia merupakan komitmennya untuk kemajuan seni di Indonesia. Hal ini ditunjukkan melalui dukungannya pada pameran karya-karya kontemporer Melati Suryodarmo di Museum Macan hingga 31 Mei mendatang.

Nippon Paint memulai dukungannya untuk pameran besar dengan skala internasional bersama Museum Macan. Dukungan tersebut diberikan melalui implementasi warna cat sebagai kanvas atau latar untuk memfasilitasi pengalaman berkunjung di Museum Macan pada pameran Melati Suryodarmo: Why Let the Chicken Run?

Melati yang karya-karyanya telah diakui secara dunia tersebut dapat dinikmati di Museum Macan sejak 28 Februari hingga 31 Mei 2020. Jon Tan, CEO (Decorative Paints) Nippon Paint Indonesia, mengatakan dukungan Nippon Paint pada pameran tunggal Melati Suryodarmo dan Julian Rosefeldt di Museum Macan merupakan bukti komitmen perusahaan pada perkembangan seni kontemporer di Indonesia.

Aaron Seeto, Direktur Museum Macan, menambahkan, pameran ini merupakan praktik seni kontemporer mutakhir, yang disajikan melalui cara-cara yang relatif baru dengan konsep serta tatanan artistik kelas dunia.

Nippon Paint Indonesia telah berdiri sejak 1969 yang mendominasi berbagai segmen utama. Cat Dekoratif seperti Vinilex, Pylox, Nippe 2000 dan di segmen premium seperti Nippon Spot-less, Nippon Spot-less Plus, Nippon Satin-Glo, Nippon Flaw-less, Nippon Weatherbond, Nippon Weatherbond Solareflect, dan sebagainya.

Di industri otomotif, Nippon Paint menjadi cat bagi brand Toyota, Honda, Yamaha, dll. Nippon Paint juga produsen segmen cat kayu, pelindung dan kapal laut.

Editor: Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)