Olahraga Ala Karyawan AXA Grup di 57 Negara

Sebanyak 163.000 karyawan AXA Group di 57 negara secara serentak mengikuti AXA Global Challenge yaitu melakukan aktivitas olahraga seperti jalan sehat, lari, maupun bersepeda. Kegiatan yang masuk dalam event tahunan Corporate Responsibility Week ini diselenggarakan pada 11-15 Juni 2012.

Dari kegiatan AXA Global Challenge, AXA Group akan mendonasikan EUR 1 untuk setiap kilometer yang ditempuh oleh setiap karyawan melalui jalan sehat dan bersepeda kepada lembaga yang bergerak di bidang yang terkait dengan edukasi terhadap risiko di tiap-tiap negara.

Di Indonesia, AXA Global Challenge diselenggarakan dengan kegiatan jalan sehat sejauh 2,638 kilometer yang diikuti oleh 810 karyawan AXA Indonesia. Para karyawan dipimpin oleh jajaran direksi AXA Indonesia berjalan bersama dari AXA Tower yang berlokasi di Kuningan City, Jl Prof Dr Satrio ke Gedung Granadi di Jl. Rasuna Said. Selain jalan sehat, sejumlah karyawan yang tergabung dalam komunitas Bike to World juga turut berkontribusi untuk menambah jarak tempuh sejauh 515,67 kilometer.

Dari kegiatan ini, AXA Indonesia berhasil mengumpulkan dana lebih dari Rp 50 juta yang akan didonasikan kepada Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB).

Selain AXA Global Challenge, rangkaian kegiatan lain yang diselenggarakan AXA Indonesia dalam AXA CR Week selama 11-15 Juni ini antara lain, seminar kesehatan bertema: ̋30 Hari Untuk Hidup Lebih Sehat ˝ dan donor darah; serta AXA Inspiration Sharing dimana para manajemen dan karyawan berbagi pengalaman, pengetahuan dan inspirasi seputar dunia kerja kepada siswa-siswa SMU dan sederajat.

AXA CR Week adalah bentuk nyata komitmen dan tanggung jawab AXA untuk memberikan edukasi mengenai pencegahan risiko melalui gaya hidup sehat. Dengan memulai edukasi melalui kegiatan di lingkungan kerja ini kami berharap setiap karyawan AXA dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi usaha-usaha perlindungan masyarakat terutama perlindungan dari risiko kesehatan sekaligus berkontribusi pada lingkungan dan masyarakat.˝ ujar Country CEO AXA Indonesia, Randy Lianggara di Jakarta, Rabu (13/6). (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)