Optimalkan CSR, TBIG dan PMI Bersinergi

Jalan sehat juga salah satu acara yang digelar oleh TBIG. Jalan sehat juga salah satu acara yang digelar oleh TBIG.

PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG) bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) mengoptimalkan program CSR dan aksi sosial bersama khususnya dalam bidang kesehatan. Kolaborasi ini diwujudkan melalui aksi pemanfaatan layanan mobil kesehatan TBIG kepada penerima manfaat serta komitmen aksi donor darah setiap enam bulan sekali.

Herman Setya Budi, Presiden Direktur TBIG, mengatakan bahwa mobil kesehatan TBIG melayani kesehatan di daerah terpencil yang tersebar di enam kota di Indonesia. Di Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Medan, Lampung, dan Yogyakarta. “TBIG juga telah mendedikasikan 1 buah mobil kesehatan untuk Bhakti Kesra Nusantara (Bhakesra) untuk melayani pulau-pulau terpencil di Indonesia bekerjasama dengan Kemenkokesra. Kami berharap dengan kerjasama PMI ini akan menambah cakupan layanan mobil kesehatan TBIG,” ungkapnya.

Penandatanganan kesepakatan kerja sama ini dilakukan bersamaan dengan acara TBIG Health Day 2015. Acara tersebut sebagai bagian dari program CSR di bidang kesehatan yaitu bangun sehat bersama, sekaligus dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Dunia yang jatuh di bulan April 2015.

Acara tersebut diikuti oleh 1300 peserta yang terdiri dari karyawan internal dan mitra bisnis TBIG seperti vendor, operator, dan media untuk mengikuti fun run, fun walk, dan fun bike melintasi car free day. Selain itu, kegiatan ini juga mencakup cek metabolic kesehatan gratis seperti asam urat, gula darah, dan kolesterol, serta cek USG bersama tenaga medis dari mobil kesehatan TBIG bagi peserta, serta donor darah bersama PMI bagi 100 orang pendonor. (EVA)

 

 

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)