Otten Coffee Bagikan Ribuan Kopi Jamu Kepada Tenaga Medis

Kopi Jamu Dukung Tenaga Medis

Di hari pertama bulan suci Ramadan, Otten Coffee membagikan ribuan kopi jamu kepada para tenaga medis. Hal tersebut dilakukan sebagai inisiatif dukungan langsung Otten Coffe kepada para garda terdepan. Ribuan kopi jamu tersebut dibagikan 4 Rumah Sakit Rujukan COVID-19 (24/04/2020).

“Kami ingin menyampaikan apresiasi kepada tenaga medis yang telah berdedikasi tanpa lelah melayani masyarakat agar kita semua bisa selalu sehat dan selamat," jelas Jhoni Kusno, CEO Otten Coffee.

Ribuan paket kopi jamu Seroja ini dikirim ke empat rumah sakit besar yang dijadikan rujukan oleh pemerintah dalam menanggani COVID-19. Keempat rumah sakit tersebut, yakni Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Prof. Dr. Sulianti Saroso, Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Persahabatan, dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Minggu.

"Sebagai bentuk terima kasih dan dukungan. Kami mempersembahkan secara perdana kopi jamu ini kepada tenaga medis yang merupakan varian baru di Otten Coffee agar bisa membuat mereka tetap fit dan menjaga stamina mereka saat menjalankan ibadah puasa," lanjut Jhoni.

Otten Coffee juga proaktif mengambil langkah untuk menjaga kesehatan dan keselamatan konsumen maupun karyawannya. Salah satu upaya yang telah dilakukan adalah menutup dan membatasi jam operasional toko, dengan mengampanyekan #seduhkopidirumah. Otten Coffee juga senantiasa mengadakan live shopping di laman Instagramnya setiap pukul 12.00 untuk menyajikan review produk Otten.

“Kami berharap kopi jamu yang kami berikan, bisa menjadi pengingat bagi para tenaga medis bahwa kami disini mendukung mereka. Semoga mereka terus sehat dan dapat menjaga stamina untuk berjuan melawan COVID-19,” jelas Jhoni.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Tags:
Otten Coffee

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)