Parkson Centro Latih Kemandirian Bagi Difabel

Parkson Centro Deparment Store bekerja sama dengan Yayasan Difabel Mandiri Indonesia (YDMI) mengajak konsumen untuk berpartisipasi membangun sarana pelatihan kewirausahaan budidaya Burung Puyuh.

Pelly Sianova, Senior Manager Advertising & Promotion Parkson Centro, mengatakan, para penyandang kerap kali terisolir secara sosial dan menghadapi diskriminasi dalam akses atas kesehatan dan layanan lainnya seperti pekerjaan dan pendidikan. Oleh karena itu pihaknya ingin meningkatkan kesadaran masyaraka melalui pengumpulan donasi untuk membangun sarana untuk melatih kemandirian penyandang difabel.

“Kami percaya setiap peluang yang hadir tidak hanya mengenai keuntungan perusahaan dalam aspek ekonomi saja melainkan juga timbul dari kegiatan sosial berkelanjutan ke generasi berikutnya,” ujarnya.

Ia berharap konsumen Parkson & Centro tergerak untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini. Caranya melalui program “We Care Peduli Anak Bangsa”, konsumen bisa membeli kupon senilai Rp 10 ribu di 15 gerai Parkson-Centro Departement Store mulai tanggal 7 Mei-12 Agustus 2018.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)