Pasarsedekah Targetkan Rp10 Miliar dari Para Wakif

Aksi Cepat Tanggap (ACT) meluncurkan situs jual beli digital Pasarsedekah.com. Platform ini mewadahi para pelaku Usaha Mikro Kecil, dan Menengah (UMKM) untuk memaksimalkan profit mereka dan meluaskan jaringan pemasaran dengan berlandaskan nilai-nilai syariah.

“Pasar sedekah tidak hanya sebuah situs jual beli digital pada umumnya, namun memiliki tujuan besar, yaitu melepaskan manusia dari riba, gharar dan kezaliman, merutinkan amal dari hulu ke hilir, serta menyelamatkan dan memandirikan umat,” kata Puti Halimah, CEO Pasarsedekah.com melalui rilis yang diterima SWA Online (22/12/2020).

Dia berharap platform ini dapat mempertemukan para wakif, penjual, dan pembeli dan dapat membentuk ekosistem kebermanfaatan yang masif. Ada tiga target yang akan dibidik Pasar Sedekah yakni, entreprenuer, socialpreneur, dan celestial preneur di mana aktivitas yang dilakukan berdampak pada program-program implementasi kepada para penerima manfaat, yaitu kaum prasejahtera.

“Pasar Sedekah dapat menjadi platform belanja alternatif yang aman, mudah, dan nyaman, yang insyaallah sarat manfaat perniagaan,” kata Puti menambahkan. Ke depan, Pasarsedekah menargetkan akan ada satu juta orang penerima manfaat dengan total jumlah sedekah yang terkumpul sebanyak Rp10 miliar dari para wakif.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)