Pengguna ShopBack Bisa Cairkan Cashback di Rekening Dompet Dhuafa

Sumber Gambar: medcom.id

Shopback bersinergi dengan Yayasan Dompet Dhuafa agar pengguna Shopback  bisa beramal dengan mencairkan cashback mereka ke rekening Dompet Dhuafa. Sebagai bagian dari program khusus Ramadhan, Shopback akan melipatgandakan cashback yang dicairkan untuk beramal tersebut.

“Ramadhan merupakan bulan yang tepat dan penuh berkah untuk melanjutkan program #ShopbackBerbagiKebaikan yang sempat digelar pada tahun 2016. Program ini  bentuk komitmen kami untuk dapat berkontribusi kembali kepada masyarakat sekitar.” Indra Yonathan, Co-Founder & Country Head of Shopback Indonesia.

Yonathan menambahkan, saat ini donasi digital sudah mulai menjadi tren di kalangan masyarakat menengah ke atas. Tingkat penetrasi internet serta meningkatnya kepemilikan smartphone menjadi penyebab timbulnya tren ini. Tidak dipungkiri, saat ini semakin banyak marketplace dan e-commerce yang turut menawarkan program donasi digital.

Sementara itu, Urip Budiarto, General Manager Mobilisasi ZIS Dompet Dhuafa, mengatakan, “Kerja sama ini membuktikan kepercayaan kepada Dompet Dhuafa dalam mengelola program selama Ramadhan 1439 H. Juga, meningkatnya tren penggunaan e-commerce oleh masyarakat sehingga diharapkann masyarakat mudah untuk melakukan transaksi bersedekah.”

Saat ini donasi lewat internet telah memberikan kontribusi 10-15% dari penghimpunan yang dilakukan Dompet Dhuafa. Setoran dana donasi pun lebih di dominasi pembayaran lewat layanan transfer bank-bank yang telah berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa, tentunya perbankan berbasis syariah.

Pengguna yang telah memiliki saldo yang bisa ditarik minimal Rp 50.000 di akun Shopback, dapat mengikuti program amal ini. Pengguna dapat ke halaman penarikan cashback dan memasukkan nomor rekening Dompet Dhuafa yang sudah tertera di halaman tersebut. Nominal yang akan disedekahkan minimal Rp 50.000 dari jumlah cashback yang dimiliki pengguna. ShopBack kemudian akan menggandakan sedekah tersebut dan menyalurkan kepada orang yang membutuhkan melalui  Yayasan Dompet Dhuafa.

Selain program #ShopbackBerbagiKebaikan di bulan Ramadhan 1439 H, Shopback pun memiliki Program Gebyar Ramadan Online. Pada program ini pengguna akan mendapatkan cashback hingga 90% jika melakukan pembelanjaan di aplikasi dan situs ShopBack, serta berbagai promo seru dan flashsale yang dilakukan setiap hari di jam-jam sahur dan buka puasa selama bulan Ramadhan. Ditambah lagi, pengguna yang paling sering belanja di aplikasi dan situs Shopback berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa tiket perjalanan pulang-pergi ke Bali dari Sriwijaya Air, serta beragam gawai menarik lainnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!