Pertamina Ajak 5.000 Anak Yatim Piatu Buka Puasa

PT Pertamina (Persero) menggelar acara buka puasa dengan 5.000 anak yatim piatu. Kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur perseroan atas pencapaian perusahaan pada tahun ini sekaligus berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan 2015. Acara buka puasa bersama anak yatim ini merupakan agenda yang rutin Pertamina lakukan setiap tahunnya.

Pertamina Ajak 5000 Anak Yatim Piatu Buka Puasa

"Pelaksanaan buka puasa bersama anak-anak yatim piatu sekaligus pemberian santunan untuk anak-anak yatim piatu ini setiap tahun kami selenggarakan. Acara ini juga kami laksanakan sebagai wujud syukur kami, karena upaya-upaya yang kami lakukan melalui 5 prioritas strategis sebagai jawaban atas kondisi dan tantangan bisnis yang telah mulai menunjukkan hasil positif," ungkap Dwi Soetjipto, Direktur Utama Pertamina.

Tidak hanya mengajak berbuka bersama, Pertamina juga menyerahkan santunan berupa perlengkapan sekolah, perlengkapan sholat, dan uang tunai kepada anak-anak yang berasal dari yayasan-yayasan yatim piatu yang berada di wilayah Jabodetabek tersebut. Pada bulan Ramadhan 1436 H ini, Pertamina telah memberikan total santunan senilai lebih dari Rp8 miliar kepada 31.773 anak yatim dan kaum dhuafa, 5.000 diantaranya hadir dalam buka puasa bersama hari ini, dan selebihnya ada di sekitar wilayah operasi Pertamina se-Indonesia.

“Alhamdulillah, kinerja keuangan Pertamina sudah kembali ke track yang diinginkan dan pencapaian laba bersih sampai dengan bulan Juni sudah positif dan akan kami terus tingkatkan trendnya sehingga target laba bersih perusahaan di tahun 2015 dapat tercapai. Pada kesempatan ini, kami sekaligus mohon doa dari seluruh rakyat Indonesia agar Pertamina dapat menunjukkan kinerja dan hasil yang semakin baik untuk negara,” tutup Dwi.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)