PNM Sepenuh Hati Berbagi dengan Ratusan Anak Panti | SWA.co.id

PNM Sepenuh Hati Berbagi dengan Ratusan Anak Panti

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM sebagai perusahaan pembiayaan yang tergabung dalam Holding Ultra Mikro terus melakukan pemberdayaan terhadap nasabah prasejahtera dan lingkungan di sekitar wilayah operasionalnya. Dalam memaknai bulan Ramadan, BUMN ini berkomitmen untuk berbagi bahagia dengan menjalin silaturahmi bersama anak-anak panti asuhan.

Mengusung tema ‘Sepenuh Hati Berbagi’, sebanyak 300 anak panti asuhan dari Yayasan Kampung Melayu, Yayasan Panji Nusantara Pusat, TPQ Tsiqoh, Yayasan Ihla Ulumiddin, Yayasan Musyidatul Ummah, dan Masjid Jami Nurul Huda diajak berkeliling di Kantor Pusat PNM, Jakarta. Jajaran Direksi PNM dengan penuh bahagia menyambut kedatangan para peserta silaturahmi yang sekaligus berkesempatan mengunjungi ruang kerja masing-masing Direksi PNM.

Direktur Utama PNM Arief Mulyadi menyatakan, pihaknya tidak hanya memberi santunan kepada anak -anak panti asuhan, tetapi juga mengajak mereka berkenalan dan mencoba aktivitas berbasis teknologi didunia pekerjaan yang mungkin asing bagi mereka.

Sebut saja mencoba dashboard untuk memantau aktivitas bisnis PNM di seluruh Indonesia dan mencoba jadi content creator di ruang podcast juga menjadi pengalaman baru mereka. Selain itu jajaran Direksi PNM  memotivasi agar mereka memiliki mimpi setinggi -tingginya.

Dengan kesempatan mengunjungi ruang kerja Direksi PNM, diharapkan dapat meninggalkan kesan yang membekas dan membangun mimpi mereka.

“Anak-anak ini adalah calon penerus bangsa, mungkin juga akan jadi calon orang yang berpengaruh di masa depan. Jadi, lewat kegiatan silaturahmi ini PNM ingin berbagi inspirasi agar anak-anak panti berani punya mimpi besar,” papar Arief dalam siaran pers di Jakarta (11/04/2023).

Menurutnya, jika anak -anak berani untuk bermimpi maka mereka akan punya semangat juang lebih besar dalam menjalani dan memaknai hidup. Kegiatan ini sejalan dengan tagline yang diusung oleh PNM yaitu tumbuh, peduli, menginspirasi. “Dalam keadaan sesulit apapun, adik-adik tetap harus berusaha sekuat tenaga. Dan ingat untuk selalu berbagi dan peduli terhadap orang lain yang membutuhkan,” pesan Arief kepada anak-anak yang mengunjungi ruang kerjanya.

Sebagai perusahaan yang telah menyalurkan pembiayaan lebih dari Rp19 triliun kepada nasabah (periode Januari – Maret 2023), PNM berkomitmen untuk terus tumbuh dengan memberikan kontribusi bagi ekonomi nasional, juga peduli dengan memberikan manfaat pada sektor sosial dengan prinsip yang lebih terintegrasi. Harapannya, anak-anak panti asuhan dapat terinspirasi dari kegiataan silaturahmi keliling kantor PNM pada hari ini. Sekaligus ,menjadi pengingat bagi insan PNM bahwa selalu ada kelompok masyarakat yang perlu uluran tangan kita semua.

Swa.co.id

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)