PPM Management Beri Beasiswa @Rp 109 Juta untuk 10 Mahasiswa

Menyiapkan pemimpin di segala lini kehidupan berbangsa dan bernegara sudah menjadi keharusan sejak dini disiapkan. Negeri kita membutuhkan pemimpin yang visioner dan beretika yang meliputi kejujuran dan integritas antara ucapan dan tindakannya. Juga, pemimpin yang memiliki keterampilan atau hardskill berupa keterampilan manajemen yang baik.

IMG_4156

Demikian pembukaan dari Direktur Eksekutif Sekolah Tinggi Manajemen, Martinus Sulistyo Rusli di sela-sela acara graduation night The Future Leader (TFL) ke 7 di ruang auditorium PPM Management Jakarta. TFL merupakan sebuah inisiatif dari PPM Manajemen untuk meningkatkan sumber daya manusia Indonesia khususnya pada bidang Ilmu Manajemen.

“TFL ini sudah berjalan sejak enam tahun yang lalu dana malam ini adalah graduation TFL untuk angkatan ke 7. TFL atau yang yang dikenal juga dengan program beasiswa Prof. A.M. Kadarman adalah program pendidikan pascasarjana (S2) untuk para fresh graduate secara gratis,” ungkap Martinus.

Para peraih beasiswa program TFL ini memperoleh beasiswa senilai Rp 109 juta per orang. Beasiswa ini meliputi pembebasan biaya perkuliahan selama masa pendidikan 18 bulan, gratis biaya buku dan modul perkuliahan, uang saku sebesar Rp 1 juta per bulan selama program pendidikan, dan juga kesempatan berkarier di PPM Manajemen dengan mengikuti program on the job training selama satu tahun.

Dan tentu saja akan belajar di PPM SoM demi mengejar gelar MM dengan mengikuti program perkuliahan kelas Wijawiyata Manajemen angkatan 73. Wijawiyata Manajemen itu sendiri merupakan program MM kelas reguler yang dimiliki oleh PPM SoM, disamping program MM non regular yakni kelas MM Eksekutif dan MM Eksekutif Muda.

Selama ajang ini berlangsung kompetensi para peserta dikembangkan, baik hard competencies maupun soft competencies mereka, yang meliputi decision making, thinking skill, english skill, management and business knowledge, self confidence, relationship building, passion for growth, team leadership, dan decisivenes. Pada akhirnya PPM SoM berharap melalui ajang ini akan menjaring calon pemimpin bisnis yang berprestasi dan kurang mampu secara ekonomi, khususnya dari daerah-daerah di Indonesia, yang akan dikembangkan melalui program Magister Manajemen Wijawiyata Manajemen.

Berikut adalah Para Peraih Beasiswa AM Kadarman ‘The Future Leader 7’

1. Alvian Chris Pradana (ITB)
2. Fitria Karlina (Universitas Parahyangan)
3. Maryati (Nanyang Technology University)
4. Yahya Tamrin (Universitas Andalas)
5. Iqbal Fitrah Hanif (Universitas Indonesia)
6. Cicilia Anisa Widyadari (Universitas Parahyangan)
7. Stefania Anggita Nugrawidi (Universitas Indonesia)
8. Antony Hong (The London School of Public Relations)
9. Dwi Putra Apri Setia Nugraha (Universitas Komputer Indonesia)
10. Nur Azizah Fadhilah (Universitas Paramadina)

Pada Graduation Night tahun ini TFL 7 mengangkat tema “Appreciating Process Will Take You Far” yang diharapkan mampu memantik emosional yang mendalam dari para peserta dan tamu undangan yang hadir. Hadir juga RJ Lino, Direktur Utama Pelindo II/ IPC sekaligus alumnus PPM sebagai sebagai guest speaker. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)