Pre Event IIMS 2013, Mitsubishi Boyong Pelajar ke Pabrik

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) kembali berpartisipasi untuk yang kedua kalinya dalam Pre Event The 21st Indonesia International Motor Show (IIMS 2013), yaitu kunjungansSekolah ke pabrik APM & sumbang mesin.

mitsubishiKegiatan ini merupakan serangkaian agenda dalam rangka menyambut IIMS 2013 yang akan diadakan pada tanggal 19 – 29 September 2013 di JI Expo Kemayoran. Partisipasi PT KTB dalam program ini adalah karena program ini sejalan dengan program Corporate Sosial Responsibility (CSR) KTB yang peduli pada dunia pendidikan dan anak-anak.

Terkait kegiatan yang berlangsung pada tanggal 29 Agustus 2013 ini, KTB mengajak 50 siswa dan siswi dari SMKN 5 Jakarta untuk mengunjungi pabrik komponen serta pabrik perakitan kendaraan Mitsubishi yaitu PT Mitsubishi Krama Yudha Motors and Manufacturing I, PT Mitsubishi Krama Yudha Motors and Manufacturing II dan PT Krama Yudha Ratu Motor, yang berada di Pulo Gadung.

“Para siswa diajak berkeliling pabrik komponen serta pabrik perakitan kendaraan Mitsubishi untuk melihat secara langsung proses pembuatan kendaraan Mitsubishi sekaligus diberikan penjelasan mengenai proses yang terjadi di dalam pabrik tersebut,” tulis pernyataan resmi Public Relation KTB.

Selain itu, KTB juga menyumbangkan satu unit mesin kendaraan tipe 4G63 yang digunakan pada Mitsubishi Galant VR, Eterna, & Kuda Grandia yang diserahkan secara simbolis oleh Wisnu Wardhana selaku Director of Administration & HR Division PT.KTB kepada perwakilan siswa SMK 5 Jakarta. Hal ini merupakan wujud nyata kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) KTB dalam upaya menunjang pembelajaran praktek pembuatan mesin mobil untuk para siswa. Dengan donasi ini, diharapkan dapat membuka wawasan para pelajar akan perkembangan dunia otomotif, terutama mengenai partisipasi Mitsubishi di dalam industri yang dinamis ini.

Sebagai Corporate Citizen, KTB menyadari akan pentingnya untuk terus peduli serta berbagi terhadap sesama. Dengan adanya partisipasi KTB dalam bentuk kunjungan dan sumbang mesin ini, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan dunia otomotif di Indonesia, khususnya kepada dunia pendidikan generasi para penerus bangsa. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)