Produsen Alat Fitness Premium Magnus Bantu Kemajuan Atlet Jateng

Pelaku bisnis tidak hanya profit oriented, tapi juga peduli dengan aspek sosial di sekitarnya. Hal itulah yang jadi prinsip berbisnis Magnus, brand alat-alat fitness premium asal Indonesia. Perusahaan di bawah naungan Gym Fitness Indo ini berkomitmen untuk terus melanjutkan program dukungannya terhadap peningkatan prestasi para atlet.

Setelah menyalurkan bantuan berupa alat-alat fitness untuk para atlet angkat besi di Jawa Barat, kini Magnus memberikan dukungannya kepada atlet-atlet serupa di Jawa Tengah (Jateng).

Adapun peralatan fitness yang disumbangkan Magnus meliputi tiga set Barbells Magnus WOD tipe Merah Putih & 3 set Bumper Plates tipe Batik. Sumbangan ini disalurkan melalui Federasi Olahraga Kabaddi Seluruh Indonesia (FOKSI) Jateng.

Hans Krisna, Pemilik  Magnus dan Gym Fitness Indo menyerahkan langsung bantuan alat-alat fitness tersebut dan diterima oleh Prof. Dr. Sugiharto, MS., AIFO, Ketua Umum Pengurus FOKSI Jateng (24/5/2022).

Hans mengemukakan, Magnus akan terus melanjutkan program ini untuk mendukung prestasi para atlet si Indonesia. "Magnus akan memberikan support serupa kepada atlet dari daerah lain, namun belum dapat kami informasikan secara detil saat ini," ujarnya.

Menurut Hans, pemberian bantuan alat-alat fitness ini merupakan wujud nyata komitmen Magnus untuk ikut berpartisipasi memajukan olah raga di Jateng. Melalui sinergi ini, lanjut Hans, Magnus ikut mendukung gerakan Peduli Prestasi Olah Raga di Jateng. Ia berharap para atlet dapat terus berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional.

"Magnus mendukung agar atlet nasional dapat berprestasi lebih baik lagi," ujarnya. Hans menambahkan, semua cabang olah raga baik yang populer atau yang kurang populer harus didukung agar lebih maju lagi. Ia berharap, dukungan yang diberikan Magnus, dapat membantu meningkatkan prestasi para atlet Jateng. “Kalau boleh cerita sedikit, saya dulu sangat suka berolah raga. Latihan sehari bisa sekali dua kali dan olahraga yang saya tekuni adalah angkat berat” jelas Hans.

Hans juga menceritakan minimnya fasilitas olahraga di beberapa tempat gym saat dia kuliah dulu. "Dan itulah yang meningkatkan semangat saya untuk membantu atlet di Indonesia agar lebih bersemangat berlatih ," tandasnya. Dia menegaskan, olahraga termasuk angkat besi bagus untuk memperbaiki komposisi tubuh, postur tubuh dan mencegah cidera.

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)