Program Peduli Anak Jakarta Fair 2019 Libatkan 1.300 Anak Panti

Sebagai bentuk kepedulian terhadap aliansi bermasyarakat, Jakarta Fair Kemayoran mengadakan kegiatan Coorporate Social Responsibility (CSR) dengan tema Peduli Anak. Acara ini mengundang anak-anak panti asuhan dan yayasan yang berlokasi di Jakarta dan sekitarnya untuk merasakan kemeriahan perhelatan Jakarta Fair Kemayoran.

Mengusung misi sosial untuk berbagi terhadap sesama yang membutuhkan, Jakarta Fair tahun mengundang sekitar 1.300 anak yang berasal dari berbagai panti asuhan dan yayasan. Kegiatan ini akan berlangsung sebanyak 10 kali selama gelaran Jakarta Fair berlangsung.

Kegiatan yang dilakukan pun beragam, mulai dari berkeliling di area pameran, melihat cara pembuatan yogurt, bermain di wahana permainan dan diberikan edukasi. Anak-anak merasa terhibur dengan adanya permainan yang ada di beberapa spot pameran. kegiatan ini karena pembelajaran di ruang terbuka sekaligus mencoba wahana.

“Biasanya kami diajak keliling di sini, dari pihak Jakarta Fair memberikan edukasi kepada anak-anak. Bagi saya acara ini sangat menghibur sekali buat anak-anak dan ini sudah kesekian kali kita diundang,” ucap Robi, pendamping Yayasan Multi Jaya.

Beberapa hal positif juga didapat dari adanya kegiatan ini yang membuat anak-anak terhibur dan tidak merasa bosan di antaranya memberikan edukasi buat anak-anak. Lalu, hiburan karena bisa sekaligus menjadi rekreasi buat mereka.

“Anak-anak diundang ke sini diajak main permainan di Jakarta Fair. Selain kami, ada juga panti-panti lain yang diundang jadi bisa bermain bersama. Setelah anak-anak bermain, mereka akan berkumpul dan bernyanyi bersama,” kata Claudia Marsha, pendamping Panti Asuhan Pondok Taruna.

Tak hanya menggelar program Peduli Anak Yatim, tahun ini Jakarta Fair pun kembali menggelar program sosial lainnya, yaitu program donor darah. Program ini dilaksanakan di area Hall B1.

Pameran Jakarta Fair Kemayoran 2019 diselenggarakan mulai tanggal 22 Mei hingga 30 Juni 2019. Tidak hanya menyajikan pameran multi produk yang lengkap, namun juga berbagai acara menarik yang siap menghibur para pengunjung.

Menjelang hari raya Lebaran, yakni pada tanggal 30 Mei hingga 3 Juni 2019, Jakarta Fair dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB. Pada hari H Lebaran, dibuka untuk umum mulai pukul 14.00 dan tutup pada pukul 23.00 WIB. Dan masa libur lebaran yakni mulai tanggal 6 hingga 9 Juni akan dibuka pukul 10.00 hingga 23.00 WIB.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)