Protect A Bed dan Comforta Salurkan Kasur Tidur untuk Korban Banjir

Banjir  yang menerjang Jakarta sejak 17 Januari lalu, hingga kini masih melumpuhkan sebagian kota Jakarta, khususnya Jakarta Utara. Melihat fenomena banjir yang tak kunjung surut, Massindo Group melalui brand-nya Protect A Bed dan Comforta Springbed bersama dengan Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI AD menyalurkan bantuan berupa kasur tidur sebanyak 60 lembar kepada warga di kawasan Muara Karang, Pluit, Jakarta Utara.

Kondisi wilayah Pluit yang masih tergenang air, menyulitkan beberapa pihak yang ingin mendistribusikan bantuan kepada pengungsi banjir. “Sejauh ini, sebagaimana diketahui, baik pengungsi maupun warga yang tetap bertahan di rumah mereka yang sudah tergenang air, hanya tidur dengan beralaskan lantai atau tikar, sehingga kebutuhan kasur tidur dirasa sangat penting agar warga bisa mendapatkan tempat yang layak untuk beristirahat,” ujar Fanni Trisnawati, Sales Manager Protect A Bed Indonesia.

Dalam mendistribusikan kasur tersebut, tim Massindo Group bersama dengan Kopassus membalut kasur-kasur tersebut dengan menggunakan matras protektor tahan air, Protect A Bed. Kasur yang sudah dibalut Protect A Bed diambangkan langsung di atas air bah setinggi 60-70cm. Hal tersebut sengaja dilakukan untuk membuktikan secara langsung bahwa matras protektor Protect A Bed merupakan pelindung kasur yang baik.

Bantuan yang diberikan kepada warga korban banjir tak hanya kasur tidur, namun juga ada bantuan logistik berupa makanan ringan seperti biskuit, air mineral, dan susu. Selain bantuan logistik, ada pula bantuan berupa lotion antinyamuk, tissue basah, dan tissue kering yang disalurkan untuk kurang lebih 500 jiwa.

Sebelumnya, Massindo Group juga sudah menyalurkan bantuan berupa obat-obatan, air mineral, makanan ringan, makanan siap saji, mie instant, lampu senter, dan susu di wilayah Rawa Buaya Cengkareng dan Teluk Gong.

Sejauh ini, Massindo Group sebagai salah satu perusahaan spring bed di Indonesia, rutin melakukan kegiatan CSR namun bantuan untuk korban banjir baru kali ini dilakukan.

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)