Qnet Indonesia Distribusikan Bantuan Korban Tsunami Selat Sunda

Bantuan Qnet ini merupakan perwujudan filosofi yang diusung Qnet, Raise Yourself To Help Mankind

Perusahaan penjualan langsung global, termasuk di Indonesia, Qnet bersimpati terhadap kesusahan yang menimpa korban gempa dan tsunami di Selat Sunda, yakni penduduk Lampung dan Banten. Untuk itu, perseroan menyalurkan bantuan darurat berupa peralatan tidur, bahan pokok, vitamin, dan dan obat-obatan untuk meringankan beban masyarakat di sana dalam keadaan darurat dan segera.

“Bantuan Qnet ini merupakan perwujudan filosofi yang diusung Qnet, Raise Yourself To Help Mankind (RHYTHM) yang peduli, membantu dan meringankan beban sesama serta berkomitmen mensejahterakan sesama. Setelah Desember mendistribusikan bantuan ke warga di Lampung Selatan, sekarang kami mendistribusikan bantuan ke korban tsunami yang berada di Pandeglang, yaitu di kecamatan Patia, kecamatan Cinangka dan kecamatan Labuan.” tegas Ganang Rindarko, General Manager Qnet Indonesia dalam siaran persnya hari ini (23/1/2019).

Hena Daryadi, Ketua Komite RHYTHM Foundation Qnet Indonesia, menambahkan, bantuan ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan darurat korban bencana tsunami. Kondisi darurat ini ditanggapi Qnet dengan cepat untuk meringankan beban para korban bencana tsunami. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari kegiatan SSR (Staff Social Responsibility) Qnet Indonesia dimana karyawan-karyawan Qnet Indonesia juga mempunyai kepedulian dalam membantu dan memberikan sumbangan materi dan motivasi kepada para korban tsunami,” tegas Hena.

Menurutmya, di ranah bisnis, Qnet menawarkan berbagai macam produk kesehatan, kebugaran, dan gaya hidup yang memungkinkan orang untuk menjalani kehidupan yang lebih baik. Model bisnis Qnet telah membantu memberdayakan jutaan wirausaha di lebih dari 100 negara di seluruh dunia. Perseroan berkantor pusat di Hong Kong dan telah hadir di lebih dari 25 negara di seluruh dunia melalui anak perusahaan, kantor cabang, kemitraan agen, dan pemegang waralaba. Di Indonesia, Qnet memiliki tiga kantor perwakilan yang berlokasi di Jakarta, Surabaya, dan Bali.

Sejauh ini, lanjut Hena, Qnet aktif dalam mensponsori berbagai cabang olahraga di seluruh dunia, termasuk sepak bola, badminton, dan masih banyak lagi. Hal ini karena perusahaan meyakini bahwa semangat, gairah, dan kerja sama dalam olahraga merupakan refleksi dari nilai-nilai perusahaan. Qnet baru saja menandatangani perjanjian kerja sama baru dengan Manchester City Football Club sebagai mitra resmi penjualan langsung selama tiga tahun, hingga tahun 2020.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)