Radana Run 2016 Ajak Masyarakat Berolahraga

PT Radana Bhaskara Finance Tbk. (Radana) menggelar event Radana Run 2016 di depan GOR Bekasi Radana Run 2016 diselenggarakan guna memperingati hari Kemerdekaan RI yang ke-71 tahun dan memperkenalkan salah satu ikon Radana Finance yaitu Rajadana,situs aplikasi inovasi dari Radana Finance.

Kota Bekasi dipilih sebagai lokasi penyelenggaraan Radana Run 2016, karena merupakan salah satu kota strategis yang pada saat ini tengah berkembang dan memiliki tingkat kesibukan cukup tinggi. Radana Finance mengadakan kegiatan Radana Run 2016 guna memberikan edukasi kepada masyarakat agar dapat menyempatkan diri untuk berolahraga di tengah kesibukan.

Radana

Presiden Direktur Radana Finance, Evy Indahwaty, mengatakan," Radana Run 2016 diselenggarakan guna memeriahkan ulang tahun Republik Indonesia ke 71 dengan salah satunya mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan olahraga melalui lomba lari. Acara Radana Run 2016 merupakan salah satu dari rangkaian event di mana sebelumnya Radana Finance ikut berpartisipasi dalam acara Gelora Run di GBK Senayan."

Radana Finance konsisten untuk terus mengajak masyarakat untuk hidup sehat dan melakukan penghijauan lingkungan. Dalam event Radana Run 2016, Radana Finance juga memperkenalkan kepada masyarakat produk pembiayaan motor baru, pembiayaan multiguna dengan jaminan BPKB motor, mobil dan sertifikat tanah dan bangunan.

Tak hanya itu, Radana Finance juga mengenalkan situs website yang baru diluncurkan pada bulan April 2016 yaitu Rajadana sebagai situs aplikasi untuk solusi kebutuhan keuangan dalam mencari fasilitas pembiayaan multiguna dan sepeda motor baru. Aplikasi ini dibuat sebagai salah satu media untuk mendukung kebutuhan calon konsumen, konsumen dan mitra bisnis. Kegiatan Radana Run 2016 juga diselenggarakan untuk membuktikan komitmen Radana Finance sesuai dengan tagline “Mitra Andal Sahabat Anda””.

Acara Radana Run dimulai pada pukul 05.00 WIB dibuka oleh MC Mongol Komika, Cemen Komika, dan Talita. Sebelum peserta memulai lomba lari, peserta diajak untuk melakukan peregangan otot dengan aktivitas zumba. Peserta dilepas langsung oleh Ibu Evy Indahwaty, Direktur utama Radana, Nico Andoko selaku Wakil direktur utama, Dody Rachmat selaku Direktur dan Anang Haryanto selaku wakil direktur dan Perwakilan Pemerintahan Kota Bekasi

Radana Run 2016 diikuti oleh 2.000 peserta, dengan dua kategori lomba lari yakni 5 km untuk dewasa dan 1.5 km untuk anak-anak. Seluruh peserta kategori dewasa memulai start di depan GOR Kota Bekasi, melewati fly over Summarecon Bekasi, kemudian berputar di bundaran depan Hotel Harris dan kembali ke depan GOR Kota Bekasi. Dan untuk kategori anak-anak memulai start di depan GOR Kota Bekasi, melewati kolong fly over Summarecon Bekasi, dan kembali ke depan GOR Kota Bekasi. Setelah melewati rute yang telah ditentukan dan sampai di garis finish, para pelari disambut dengan keseruan Colour Run dan pemberian medali. Peserta yang tercepat sampai ke garis finish mendapatkan hadiah dengan total hadiah sebesar Rp50 juta dan puluhan door prize menarik.

Acara Radana Run 2016 juga diisi dengan pemberian tanaman hijau secara simbolis oleh Adhita Rinaldy,General Manager Marketing & Business Development Radana Finance kepada perwakilan pemerintahan Kota Bekasi sebagai bukti bahwa Radana Finance juga peduli akan lingkungan hijau. Harapan setelah diadakannya Radana Run 2016 ini masyarat akan lebih peduli dengan kesehatan dan lebih mengenal Radana Finance dan Rajadana sebagai mitra fasilitas pembiayaan.(EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)