Rayakan Citizen Day 2012, L’Oréal Dukung PAUD

L’Oréal Indonesia merayakan Citizen Day 2012 melalui pemberian dukungan pada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Kegiatan ini bekerja sama dengan Yayasan Ancora melalui program Sekolah Rakyat Ancora, yang hingga kini telah mengayomi seribu sekolah PAUD di seluruh Indonesia.

Sebagai bentuk komitmen L’Oréal Group untuk menginvestasikan satu hari dari kegiatan para pegawainya dengan melakukan aktivitas sosial, tahun ini lebih dari 300 pegawai L’Oréal Indonesia dan Pabrik Yasulor turut serta membantu dan berbagi bersama 10 sekolah PAUD di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Berbagai kegiatan menarik dilakukan, seperti pemberian donasi, bermain bersama, belajar mengajar, serta kegiatan kebersihan.

Vismay Sharma, Presiden Direktur L’Oréal Indonesia mengatakan, Citizen Day adalah bentuk nyata dari komitmen perusahaan yang peduli pada kesejahteraan sosial masyarakat. Diikuti oleh ribuan pegawai L’Oréal di seluruh dunia, program ini merupakan wadah yang tepat untuk merayakan ulang tahun L’Oréal ke-103.

Bermain bersama dengan murid-murid PAUD Madani menjadi salah satu aktivitas yang dilakukan oleh para pegawai L’Oréal Indonesia untuk merayakan Citizen Day 2012. Selain itu, program ini turut pula mengajarkan anak-anak di usia dini mengenai pentingnya kebersihan dan kerapihan. Untuk turut mendukung sistem pendidikan anak usia dini, L’Oréal Indonesia juga mengajarkan anak-anak tersebut untuk mengenal berbagai warna agar dapat membantu mengembangkan kreatifitas mereka.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)