Renovasi Sekolah dari Hankook Tire

Kepedulian ditunjukan Hankook Tire Indonesia pada kondisi sekolah di kawasan Bekasi. Perusahaan ban asal Korea Selatan ini melanjutkan program Renovasi Sekolah yang menargetkan SD, SMP hingga SMA di Kabupaten Bekasi.

Salah satu SD yang sedang mulai dilakukan renovasi adalah SDN 02 Medal Krisna di Bojong Manggu (21/12). Kegiatan belajar sangat penting bagi setiap sekolah untuk mempersiapkan para siswa agar dapat fokus mengejar cita-cita mereka. “Salah satu faktor pendukung kenyamanan tersebut adalah fasilitas sekolah serta ruang kelas yang baik. Kami harapkan melalui program Renovasi Sekolah ini, produktivitas siswa dan guru juga dapat lebih ditingkatkan,” kata Kim Jae Hee, Presiden Direktur PT Hankook Tire Indonesia.

Program Renovasi Sekolah dari Hankook Tire pada tahun 2017 ini akan menargetkan sekitar 28 sekolah dari mulai SD, SMP, hingga SMA di Kabupaten Bekasi yang tersebar di beberapa kecamatan dan desa seperti Cibarusah, Serang Baru, Sirnajaya, Gandasari, Hegarmukti, dan sebagainya. Program yang telah berjalan sejak Agustus 2017 ini bertujuan melakukan perbaikan beberapa fasilitas sekolah yang kondisinya kurang layak seperti toilet dan ruang kelas, serta bantuan peralatan meja, kursi, papan tulis, dan lain-lain.

“Proses Renovasi Sekolah diperkirakan akan rampung sebelum tahun ajaran baru dimulai. Kami harap kedepannya program ini dapat terus dilanjutkan dengan cakupan wilayah yang lebih luas.” jelas Kim Jae Hee. Pabrik Hankook Tire Indonesia yang berlokasi di Cikarang, Bekasi merupakan 1 dari 8 pabrik global unggulan ban Hankook yang tersebar di seluruh dunia. Program CSR untuk masyarakat sekitar sering dilakukan sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar pabrik.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)