Rumah Pamer & Jual, Media Promosi Mitra Binaan Pertamina

Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) PT Pertamina (Persero) menyelenggarakan kegiatan yang bertajuk “Rumah Pamer dan Jual.” Kegiatan ini sudah berlangsung dari tanggal 18 Desember 2012 dan akan berakhir hari Minggu (30/12/2012) mendatang.

Ajang “Rumah Pamer dan Jual” ini diikuti oleh sekitar 25 mitra binaan Pertamina. Para mitra tersebut datang dari delapan wilayah Pertamina di seluruh Indonesia.  Produk yang ditawarkan kepada pengunjung pun beragam. Ada produk fesyen, batik, tenun, tas, sepatu, perhiasan, kerajinan tangan, hingga peralatan rumah tangga.

Salah satu tujuan diadakannya acara ini adalah untuk mempromosikan Program Kemitraan Pertamina. Selain itu, Rumah Pamer dan Jual juga merupakan sarana bagi para mitra binaan untuk menjual produknya. “Ajang ini juga merupakan eksplorasi potensi ekonomi dan bisnis yang mendorong gairah dunia usaha dan ekonomi kreatif,” ungkap Wahyu Suswinto, Coordinator SME & SR Partnership Program PT Pertamina.

Selain sebagai ajang pameran serta berjualan, acara ini juga menghadirkan berbagai pagelaran terkait produk dalam negeri, seperti demo membatik dan kerajinan perca. “Diharapkan juga (Rumah Pamer dan Jual) meningkatkan apresiasi dan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap produk dalam negeri,” tambah Wahyu.

“Dan hal lain yang menarik adalah adanya kesempatan menjadi model katalog PKBL bagi mereka yang membeli produk fashion dengan minimal pembelian tertentu,” tutup dia. (EVA)

Leave a Reply

1 thought on “Rumah Pamer & Jual, Media Promosi Mitra Binaan Pertamina”

sayang sekali saya belum bisa ikut karena belum jadi mitra.. bolehkah saya dikasih tahu caranya untuk menjadi mitra binaan pertamina? mohon infonya admin....
by Batik tegalan, 27 Dec 2012, 21:33

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)