XSML Gelar Charity Fashion untuk Anak-Anak di Lombok

Suasana sebelum dimulainya (X)S.M.L Fashion Charity, didesain seperti di sebuah stasiun subway

Merek fesyen XSML menggelar Annual Charity Fashion Event dalam rangka menyambut ultah ke-20  di Plaza Indonesia Function Hall Jakarta (31/08/2017). Menggandeng Yayasan Peduli Anak, merek lokal yang kini tokonya juga ada di Singapura ini mengajak penikmat fesyen membantu anak-anak di Lombok melalui program amal ini.

Di saat bersamaan merek ini meluncurkan koleksi terbaru yang bertemakan VOID. Koleksi terbaru yang ditampilkan dalam Charity Fashion Event ini terinspirasi dari tokoh yang telah meraih kemapanan dengan beragam pencapaian hidupnya, namun masih merasa kosong dalam jiwa mereka. Menurut Jun Mardian Sugandhi, CEO XSML. digandengnya Yayasan Peduli Anak sebagai lembaga independen, yang telah berkarya sejak 2006 di Lombok Nusa Tenggara Barat diharapkan bisa mengisi ruang kosong itu, bawa ada banyak generasi penerus bangsa di sana, yang berjuang mewujdukan mimpi mereka dengan beragam tantangan dan keterbatasan.

“Kami berharap melalui acara ini, kita semua dapat berpartisipasi dalam mendukung anak-anak di Lombok. Anak-anak tersebut layak mendapat yang terbaik untuk mencapai potensi yang maksimal untuk masa depan mereka,” ujarnya. Pada peserta fashion show diajak ikut serta dalam mendukung anak-anak tersebut dengan mengunjungi booth dan memberikan donasi secara sukarela seusai acara.

Ada 48 koleksi busana terbaru yang ditampilkan dalam acara amal ini. “Potongan asimentris dengan motif abstrak mewarnai busana yang ditampilkan kali ini, tentu saja teknik layering yang menjadi ciri khas XSML tetap ada, ciri yang membantu tampilan wanita menjadi lebih bervariasi dan menarik,” kata Jun. Saat ini toko XSML ada di 9 lokasi yaitu Plaza Indonesia, Plaza Senayan, Pondok Indah Mall, Summarecon Mall Bekasi, Grand City Surabaya, Trans Studio Mall Bandung, Seminyak Village Bali, Mall Bali Galeria, Lippo Mall Kuta dan Singapura. Selain itu menjawab perubahan perilaku belanja masyarakat yang sebagian sudah mulai beralih ke online, merek ini juga merambah e-commerce.

Di awal acara, Jun mengungkapkan bahwa mewujudkan mimpi adalah hak setiap manusia. Setiap mimpi bisa terwujud jika diupayakan dengan keyakinan yang kuat. Maka itu dalam acara ini juga ditampilkan 7 wanita inspiratif yang berhasil meraih mimpinya. Mereka itu adalah Dara Setyohadi (Pendiri ARDS Studio, interior desainer dan arsitek), Berta Guritno (Direktur Finansial Technology & Tech Hub), Veronika Linardi (Co-founder & Chief Executive Officer Qerja, Jobs IDE & Linardi Associates Executive Recruitment Agency), Monica Mulyanto Oudang (CHRO Go-Jek), Jessica Lays (Gm Winston Smith Lady), Fransisca Tjong (Pendiri Pancious Group), dan Diniana Frinda (VP PT Api Metra Graha).

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)