Scarlett Berbagi Kebahagiaan dalam Rangkaian Ramadan 2023 | SWA.co.id

Scarlett Berbagi Kebahagiaan dalam Rangkaian Ramadan 2023

Menyambut bulan Ramadan dan Lebaran tahun 2023, Scarlett mengadakan acara dalam semangat #BeautyInPurity. Tema ini dipilih karena Scarlett percaya bahwa kecantikan dan kesucian berjalan beriringan, dan keduanya identik dengan karakter yang indah, bersih, serta baik.

Karena itu, upaya menjadi cantik pun bisa dilakukan dengan menyucikan hati dan membersihkan diri dengan produk dari Scarlett. Selain merawat kebersihan diri dan jasmani, Scarlett juga mengajak Sahabat Scarlett untuk melakukan hal-hal  baik dengan berbagi kebahagiaan terhadap sesama.

“Scarlett percaya bahwa membantu sesama adalah tanggung jawab sosial yang harus kita lakukan bersama-sama. Ramadan dan Lebaran menjadi momen yang tepat untuk berbagi kepada orang-orang di sekitar kita, tidak hanya berbagi bantuan secara materiil, tapi juga berbagi kebahagiaan agar semua orang merasakan kedamaian dalam hati kita masing-masing,” kata  Felicya Angelista, Pendiri Scarlett.

Serangkaian perayaan Ramadan dimulai sejak awal bulan suci, dimulai dari hadirnya Hampers Special Ramadan, berbagi kebahagiaan bersama panti asuhan dan panti sosial, Promo Ramadan. Scarlett juga membawa food truck untuk membagikan makanan berbuka puasa dan sembako selama 30 hari penuh kepada masyarakat di Jabodetabek. Kegiatan sosial ini diramaikan dengan beberapa artis, seperti Atta Halilintar, Boy William, dan Aganta Ramadaanu.

Sebagai bagian dari acara tahunan, Scarlett pun  menyelenggarakan kembali umroh bersama Sahabat Scarlett dan para brand ambassadornya, dengan memperluas jangkauan agar semakin banyak orang yang berkesempatan untuk berangkat umroh gratis.

Acara puncak rangkaian Ramadan jatuh pada 11 April 2023,  yang mana Scarlett mengadakan Ramadan Talk & Media Gathering. Dan tanggal 1 April 2023, Scarlett dan selebriti Rossa bersama berbagi kebahagiaan dalam acara Dream Festival Ngabuburit Berbagi di Trans Studio Cibubur. Dalam kegiatan ini, Scarlett mengajak 200 anak yatim untuk menghabiskan ngabuburit dengan menikmati berbagai wahana seru di Trans Studio dan menikmati penampilan hiburan dari Rossa, yang merupakan Brand Ambassador Scarlett dan  penyerahan donasi kepada CT Arsa Foundation.

"Mewakili Scarlett. Saya  ingin memberikan sedikit kebahagiaan bagi CT Arsa. Di dalam rezeki yang kita miliki itu ada milik orang lain juga. Jadi jangan lupa juga untuk bersedekah. Banyak-banyak berbagi supaya Allah juga banyak berbagi sama kita,” ungkap Rossa setelah tampil di acara Dream Festival Ngabuburit Berbagi.

Swa.co.id

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)